Referensi Tempat wisata di Eropa, orang sering mengaitkan keindahan dengan asmara, kuno dan mewah. Eropa memiliki pemandangan indah yang setiap traveler cintai - mulai dari laut biru sampai ke pegunungan yang megah, arsitektur kuno - budaya kuliner modern dan beragam. Berikut adalah 15 tujuan wisata teratas di Eropa dan apa yang mungkin tidak Anda ketahui tentang tempat-tempat ini.


Paris – France
Paris – France
Ibu kota cahaya adalah tempat lahir seni oleh banyak penyair dan seniman ternama di dunia. Notre Dame, Notre Dame, Seine, Menara Eiffel, dll adalah beberapa tempat untuk dikunjungi. Paris juga merupakan pusat makanan dan mode terbesar di Eropa.



Venice – Italy
Venice – Italy
Venice is formed by more than a thousand islands and thousands of intertwined canals. Venice – one of the most romantic cities in Europe famous for its annual carnival festivals.



Barcelona – Spain
Barcelona – Spain
Kota Barcelona dikenal dengan arsitektur Gaudi yang mengesankan, yang merupakan citra Catalunya sendiri dibandingkan dengan Spanyol pada khususnya dan keseluruhan Eropa pada umumnya. Selain budaya spesial seperti menari Flamenco, adu banteng; Spanyol juga merupakan surga gastronomi bagi pengunjung dengan paella, sangria anggur, ...



Rome – Italy
Rome – Italy
Ibukota abadi selalu menjadi salah satu tujuan paling menarik di Italia, dengan arena Romawi, Trevi Fountain, Spanish Square, ... Roma adalah sebuah kota kecil di Vatican.



Amsterdam – Netherlands
Amsterdam – Netherlands
Kota di bawah permukaan laut ini terkenal dengan kanal, kincir angin dan tulipnya yang selalu menjadi tujuan panas di Eropa Barat. Belanda dikenal sebagai salah satu kerajaan paling berpendidikan di Eropa.



Cologne – Germany
Cologne – Germany
Cologne terletak di utara Jerman, tempat kelahiran parfum Cologne yang terkenal. Katedral Cologne adalah gereja yang paling banyak dikunjungi di Jerman dengan lebih dari 6 juta pengunjung setiap tahunnya.



Florence – Italy
Florence – Italy
Panorama panorama gereja Our Lady dan Florence dari Michelangelo Square.



Santorini – Greece
Santorini – Greece
Salah satu pulau paling romantis di Eropa adalah tujuan ideal untuk pasangan dan keluarga



Monaco
Monaco
Monaco adalah salah satu kota paling makmur di Eropa


Budapest – Hungary
Budapest – Hungary
Ibukota kecil Hungaria terbagi menjadi dua bagian, Buda dan Pest, yang menggabungkan keindahan arsitektur kuno dan modern Eropa.


Prague – Czech Republic
Prague – Czech Republic
Republik Ceko adalah salah satu populasi Vietnam terbesar di Eropa selain Jerman. Orang Vietnam di Republik Ceko secara resmi diakui sebagai kelompok nasional. Di Praha ada banyak restoran Vietnam sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan makanan saat berkunjung kesini!


Provence – France
Provence – France
Kunjungi ladang lavender yang tak ada habisnya di Prancis selatan untuk musim panas-musim gugur 2017.


London
London
Ibukota Inggris adalah rumah multi etnis, makanan dan budaya dari seluruh dunia.


Pisa
Pisa
Menara miring Pisa yang terletak di Glass Square adalah salah satu tujuan yang paling banyak dikunjungi di Italia.


Lucerne
Lucerne
Lucerne yang tenang dengan jembatan kayu kuno Kapel adalah salah satu tujuan paling menarik di Swiss.