Tips Membangun Bisnis untuk Pengusaha!
In addition to being an inspirational leader here at Infusionsoft, Clate Mask, also has tons of knowledge to share. Here is a suggestion from Clate Mask, CEO of Infusionsoft. I hope that you gain some knowledge from it.
Selain menjadi seorang pemimpin inspiratif di Infusionsoft, Clate Mask, juga memiliki banyak pengetahuan untuk berbagi. Berikut adalah saran dari Clate Mask, CEO Infusionsoft. Saya berharap bahwa Anda mendapatkan pengetahuan beberapa dari tulisan ini.
The Instant Gratifikasi of Autoresponder.
As you are very much aware, consumers today are eager to receive fast, efficient service. Whether it is the
fault of the Internet, a characteristic of the rising generation, or some other reason, swift responses to customers and prospects has become an absolute must for small business owners.
An autoresponder is the perfect solution for small business owners who have more to do than simply respond to inquiries all day. The benefits of an autoresponder are clear.
1. They give your customers and prospects a swift response. Just because you don't have time to answer an email right away doesn't mean you won't get to it later. Give your customer the immediate response they are looking for without having to stop what you're doing.
2. They inform your customers and prospects of your absence. Feel like taking a vacation? An autoresponder is the perfect way to redirect your contacts to someone who can meet their needs, or lets them know when you'll be back. Customers will excuse absences. They are less likely to accept no response at all.
3. They can answer some of your prospects and customers questions for you. What are the most common questions your contacts ask you about your products or services? Often times, an autoresponder can take care of the mundane task of repeatedly answering the same questions.
4. They let customers and prospects know when a payment has been received. Do you sell online? Whenever your contacts make an online payment, your autoresponder can let them know that their credit card was successfully processed. (Which of course eases any concerns.)
With an autoresponder, YOU decide when to get back to your customers and prospects...but you get to respond on their timetable.
Ketika Anda sangat menyadari, konsumen saat ini ingin menerima cepat, layanan yang efisien. Apakah itu adalah kesalahan dari Internet, karakteristik dari generasi muda, atau beberapa alasan lain, respon cepat untuk pelanggan dan prospek telah menjadi mutlak harus bagi pemilik usaha kecil.
Sebuah autoresponder adalah solusi sempurna untuk pemilik usaha kecil yang memiliki lebih untuk dilakukan daripada hanya menjawab pertanyaan sepanjang hari. Manfaat autoresponder jelas.
1. Mereka memberikan pelanggan Anda dan prospek respon yang cepat. Hanya karena Anda tidak punya waktu untuk menjawab hak email jauh bukan berarti Anda tidak akan sampai ke sana nanti. Berikan pelanggan Anda respon langsung mereka cari tanpa harus menghentikan apa yang Anda lakukan.
2. Mereka menginformasikan pelanggan Anda dan prospek Anda tidak adanya liburan. Merasa seperti mengambil? Sebuah autoresponder adalah cara sempurna untuk mengarahkan kontak Anda kepada seseorang yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, atau membiarkan mereka tahu kapan Anda akan kembali. Pelanggan akan alasan ketidakhadiran. Mereka cenderung tidak menerima respon sama sekali.
3. Mereka dapat menjawab beberapa prospek Anda dan pertanyaan pelanggan untuk Anda. Apa saja pertanyaan yang paling umum kontak Anda bertanya tentang produk atau jasa? Sering kali, autoresponder bisa mengurus tugas biasa dari berulang-ulang menjawab pertanyaan yang sama.
4. Mereka membiarkan pelanggan dan prospek tahu kapan pembayaran telah diterima. Apakah Anda menjual secara online? Setiap kali kontak Anda melakukan pembayaran online, autoresponder Anda bisa membiarkan mereka tahu bahwa kartu kredit mereka berhasil diproses. (Yang tentu saja memudahkan keprihatinan apapun.)
Dengan autoresponder, ANDA memutuskan kapan untuk kembali kepada pelanggan Anda dan prospek ... tetapi Anda mendapatkan merespon pada jadwal mereka.
Give You Prospect a Face!
Although most small business owners and marketers approach marketing in different ways, there is one trick that will make your copy more effective and powerful. And ultimately, help you make more sales!
When you first determined what product or service you would be selling, you should have also considered who would be purchasing those products/services. However, some entrepreneurs choose a product or service to sell, and never consider who the intended prospect would be.
Without knowing that critical information, your marketing messages will be too general, too passive, and...completely ineffective! And, without the ability to successfully market, your sales will be only a fraction of what they could be.
So, to write effective marketing messages, you must:
1. Get to know your prospect. What is their age, gender, education, etc. The more you know about them, the more targeted your message will be.
2. Give your prospect a face. Think of someone that closely resembles your prospect. This person should be someone you know personally.
Once you've given your prospect a face, selling your products, and writing your marketing messages will be much easier. After all, you are writing a specific message to a specific person. And...your prospects will feel as if you have, indeed, written a message specifically for them.
Meskipun sebagian besar pemilik usaha kecil dan pemasar pendekatan pemasaran dengan cara yang berbeda, ada satu trik yang akan membuat salinan lebih efektif dan kuat. Dan akhirnya, membantu Anda membuat lebih banyak penjualan!
Ketika Anda pertama kali menentukan apa produk atau jasa Anda akan menjual, Anda seharusnya juga dipertimbangkan yang akan membeli produk-produk / jasa. Namun, beberapa pengusaha memilih produk atau jasa untuk dijual, dan tidak pernah mempertimbangkan siapa prospek yang diinginkan.
Tanpa mengetahui bahwa informasi penting, pesan pemasaran Anda akan terlalu umum, terlalu pasif, dan ... benar-benar tidak efektif,! Dan tanpa kemampuan untuk berhasil pasar, penjualan Anda akan hanya sebagian kecil dari apa yang mereka bisa.
Jadi, untuk menulis pesan pemasaran yang efektif, Anda harus:
1. Dapatkan untuk mengetahui prospek Anda. Berapa usia, gender, pendidikan, dll Semakin banyak Anda tahu tentang mereka, pesan Anda akan lebih banyak ditargetkan.
2. Berikan menghadapi prospek Anda. Pikirkan tentang seseorang yang sangat mirip dengan prospek Anda. Orang tersebut harus seseorang yang Anda kenal secara pribadi.
Setelah Anda telah memberikan prospek Anda wajah, menjual produk Anda, dan menulis pesan pemasaran Anda akan jauh lebih mudah. Setelah semua, Anda menulis pesan tertentu ke orang tertentu. Dan ... prospek Anda akan merasa seolah-olah Anda memiliki, memang, menulis pesan khusus untuk mereka.
Post a Comment
Write You comment here! Please...