Banyak kali, prospek akan datang ke halaman Facebook Anda sebelum mengunjungi website Anda, jadi penting untuk membuat kesan pertama yang baik. Anda halaman Facebook harus menjadi titik fokus untuk merek bisnis Anda: tempat di mana Anda memproyeksikan citra perusahaan Anda kepada pelanggan Anda dan prospek. Ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan kepada dunia apa yang Anda bisnis adalah semua tentang.
Banyak orang pergi ke Facebook untuk terhubung dengan keluarga dan teman-teman dan orang yang mereka tidak melihat dalam waktu yang lama. Ada permainan untuk bermain, hadiah konyol untuk memberi dan segala macam hal-hal lain "Fun" untuk dilakukan. Namun, di sini banyak cara bahwa Facebook dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda juga. Pertama, meskipun Facebook memiliki pilihan untuk membuat account bisnis, lebih baik bagi Anda untuk mengatur Profil pribadi untuk diri sendiri yang akan hanya digunakan untuk tujuan mempromosikan bisnis Anda. Alasan untuk ini adalah bahwa rekening Bisnis di Facebook terbatas dalam fungsi.
Menurut deskripsinya Rekening Bisnis, Facebook menyatakan:
"Business account dirancang untuk individu yang hanya ingin menggunakan situs untuk mengelola Halaman dan kampanye iklan mereka Untuk alasan ini, rekening bisnis tidak memiliki fungsi yang sama dengan rekening pribadi.. Business account memiliki akses terbatas ke informasi di situs. Sebuah individu dengan account bisnis dapat melihat semua Halaman dan Iklan Sosial yang telah mereka ciptakan, namun mereka tidak akan dapat untuk melihat profil pengguna di situs atau konten lain pada situs yang tidak hidup di Halaman mereka mengelola. Dalam Selain itu, rekening bisnis tidak dapat ditemukan dalam pencarian dan tidak dapat mengirim atau menerima permintaan teman. "
Menyiapkan Profil Anda
Hal ini sangat penting bahwa Anda mengenal Syarat Facebook Hak dan Tanggung Jawab dalam rangka untuk memastikan Anda mengikuti aturan mereka. Sebagai contoh, Facebook memiliki kebijakan yang tidak memungkinkan orang untuk mempertahankan beberapa account. Oleh karena itu, jika Anda sudah memiliki account pribadi, Anda akan perlu mengatur profil perusahaan di bawah nama orang lain di perusahaan Anda yang belum memiliki account dengan Facebook atau melupakan menggunakan account pribadi Anda untuk apa saja selain untuk mempromosikan bisnis Anda.
Setelah Anda membuat account untuk bisnis Anda, mengisi profil Anda selengkap mungkin. Ini adalah iklan terbaik Anda dan akan membantu Anda memulai untuk membangun merek Anda. Pastikan dan memasukkan informasi kontak Anda bersama dengan situs web pribadi Anda atau URL blog. Anda dapat meng-upload tembakan kepala profesional atau bisnis santai diri Anda sebagai foto profil utama untuk menambah citra profesional Anda dan menempatkan sentuhan pribadi pada halaman Anda. Jika Anda mengenakan seragam sepanjang waktu, Anda mungkin ingin memakai seragam Anda untuk foto profil Anda. Ingat Anda adalah merek Anda sehingga Anda ingin memperhatikan semua rincian yang akan membantu membangun merek Anda.
Pastikan untuk menyertakan konten yang akan membangun strategi merek Anda. Ini termasuk:
- Secara teratur posting berguna link, saran dan pemberitahuan
- Memilih gambar profil yang menggambarkan branding perusahaan Anda, dan mudah dikenali
- Foto Posting yang mewakili "kepribadian" bisnis Anda (ingat, orang membeli dari orang, sehingga menyertakan foto-foto diri Anda atau karyawan Anda)
- Mendorong berbagi dan interaksi antar pengikut Facebook Anda
- Cepat menanggapi umpan balik secara profesional
Segera setelah Anda mendapatkan profil Anda mulai, Anda perlu masuk ke pengaturan di akun Facebook Anda dan mengatur preferensi Anda yang memungkinkan Anda untuk menjaga bagian dari profil anda pribadi. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin memiliki foto pribadi ada untuk teman dan keluarga untuk melihat bahwa Anda mungkin tidak ingin klien untuk melihat. Anda memiliki kemampuan untuk menetapkan preferensi Anda sehingga hanya mereka memungkinkan Anda akan melihat ini informasi pribadi. Anda juga memiliki kemampuan untuk mencegah orang lain dari posting ke halaman Anda, atau untuk menjaga update dari halaman lain dari muncul sebagai pos pada Anda. Anda tidak ingin mengambil kesempatan dari sesuatu yang tidak pantas muncul di halaman Facebook Anda.
Selanjutnya, bila membuat halaman Anda, Facebook menawarkan halaman + 20 Aplikasi seperti Blog RSS Feed Reader Ap, Anda dapat menyesuaikan terlihat seperti versi mini dari blog Anda yang sebenarnya atau halaman web, yang memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan feed dari Anda perusahaan blog jika Anda memiliki satu serta lainnya akun jejaring sosial yang Anda telah mengatur. Gunakan tab informasi dari profil anda untuk menyediakan link ke halaman tertentu di website Anda seperti formulir kontak atau produk Anda dan halaman layanan, bersama dengan informasi tentang bagaimana pembaca Anda dapat berlangganan ke blog Anda atau newsletter.
Mulai Jaringan!
Allison Driscoll 8 Esensial Apps untuk Facebook Page Merek Anda yang daftar 15 langkah kunci yang relatif sederhana namun akan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan keberhasilan Anda telah dengan menggunakan Facebook untuk mempromosikan website Anda:
1. Vanity URL: Sekarang Anda sudah mendapatkan Facebook Anda dan berjalan Anda dapat menjangkau dan terhubung dengan pelanggan potensial dan bisnis afiliasi. Facebook telah menambahkan fitur URL Vanity Anda yang dapat Anda gunakan untuk membuat alamat web yang khusus untuk halaman Anda, statis dan dapat digunakan untuk membantu orang lain menemukan profil Anda lebih mudah.
2. Anda dapat menyertakan URL Jaringan Sosial Anda di baris tanda tangan di semua email Anda serta diposting pada website Anda. Selain itu, Anda dapat fitur ini URL unik pada semua bisnis Anda persediaan seperti kartu nama dan kop surat.
3. Fitur Pencarian: Gunakan fitur Search di bagian atas halaman Facebook Anda, dengan menggunakan istilah kunci seperti Jaringan Bisnis, Pemasaran Bisnis, Kekayaan Intelektual dan sebagainya untuk mencari orang dan bisnis dalam industri Anda bahwa Anda dapat terhubung dengan. Daftar akan menghasilkan Orang yang menampilkan, Halaman, Grup, Aplikasi, Acara, Hasil Web, posting dari Teman dan posting dari Semua orang ditemukan sebagai hasil dari pencarian kunci panjang Anda. Coba istilah pencarian, termasuk kemajemukan kata-kata untuk membuat yang terbaik dari pencarian Anda. Cari sesering profil baru ditambahkan ke Facebook setiap hari.
4. Mulai mengirim Permintaan Teman: Klik pada link untuk Orang dan menelusuri daftar mencari lead potensial dan kontak. Kirim teman mengajak kepada siapa saja yang Anda merasa akan menjadi kontak yang baik untuk Anda dan bisnis Anda. Sebagai daftar Anda tumbuh, Anda juga akan melihat bahwa setiap kali Anda me-refresh halaman rumah Anda, Facebook memberikan saran orang lain yang Anda berpotensi mungkin ingin menghubungkan dengan berbasis pada mereka yang sudah di daftar teman Anda. Periksa ada setiap kali Anda segar situs Anda untuk melihat apakah ada orang lain yang mungkin menarik potensial bahwa Anda juga dapat terhubung dengan.
5. Gabung Grup Jaringan: Dari daftar pencarian asli Anda, klik pada link untuk Grup. Pencarian untuk kelompok dan halaman kipas yang Anda rasa tidak relevan dengan bisnis Anda dan industri yang mungkin menarik bagi Anda atau siapa penggemar Anda merasa akan mendapat manfaat dari produk dan jasa Anda.
6. Klik link untuk menjadi penggemar dan kemudian mengirim halo cepat dalam kotak Tulis Sesuatu untuk memperkenalkan diri kepada orang lain dalam kelompok. Kembali sering untuk kelompok Anda bergabung dan posting hal-hal yang Anda merasa akan menarik bagi kelompok.
7. Buat Group (s) dari Anda: Pergi ke halaman rumah Anda dan klik pada link Grup di sisi kiri halaman. Sebuah daftar grup Anda adalah penggemar akan muncul. Di sana Anda dapat membuat grup atau kelompok Anda sendiri yang relevan dengan industri Anda dan akan dapat dicari berdasarkan istilah yang Anda fitur dalam judul dan dalam posting yang Anda dan "penggemar" posting ke grup. Pastikan sudah diatur sehingga anggota kelompok Anda dapat mengundang mereka "teman" untuk bergabung dengan grup juga. Pastikan Anda dan menyebutkan kelompok Facebook pada halaman utama Facebook Anda, di blog Anda dan pada website Anda. Karena semakin banyak orang datang ke kelompok Anda, mereka akan mengundang orang lain untuk bergabung dengan grup dan kelompok akan terus tumbuh.
8. Buat Forum Diskusi: Facebook memiliki fitur Aplikasi Forum Diskusi yang dapat Anda gunakan dalam hubungannya dengan halaman Facebook Anda. Menampilkan Forum Diskusi memungkinkan Anda kesempatan untuk mengirim topik menarik berkaitan dengan bisnis Anda dan pada gilirannya memungkinkan pelanggan dan prospek potensial untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan, rasakan dan keinginan. Ini akan membantu Anda mengenal pelanggan Anda lebih baik menempatkan Anda dalam posisi lebih baik untuk menyesuaikan produk dan jasa Anda dengan kebutuhan Anda pelanggan.
9. Simpanlah Kalender Acara: Jika Anda berencana untuk menghadiri atau host fungsi bisnis yang akan terbuka untuk umum atau mungkin Anda akan bepergian ke bagian tertentu dari negara, posting kalender pada halaman Facebook Anda (mereka memiliki satu di halaman + 20 aplikasi yang tersedia) membiarkan pembaca Anda tahu. Pasang acara mendatang termasuk webinar, konferensi dan acara mendatang lainnya yang akan atau seseorang dari bisnis Anda akan hadir atau host.
10. Tetap Aktif dan Sekarang: Dan posting teratur pada Halaman Profil Facebook Anda, Group (s), Halaman Fan dan di Forum Diskusi Anda untuk menjaga anggota kelompok Anda tertarik dan datang kembali untuk lebih. Pasang informasi menarik yang relevan dengan bidang Anda. Ingat sebagai setiap orang menghubungkan dengan Anda, Anda memiliki potensi untuk berhubungan dengan semua orang yang mereka terhubung dengan.
11. Membangun Kesadaran: Facebook menawarkan sangat terjangkau, pilihan iklan yang ditargetkan biaya per klik yang dapat laser bertarget ke kota Anda melakukan bisnis masuk Anda hanya membayar per klik, sehingga biaya yang minimal. Juga, sebuah halaman Facebook atau kelompok dapat dibuat untuk membantu mendapatkan kata tahu tentang organisasi Anda.
12. Bagikan Informasi: Bisnis lokal harus terjangkau berkomunikasi peristiwa, berita, produk dan jasa. Facebook memungkinkan Anda untuk memanfaatkan kontak pribadi dan profesional untuk berbagi informasi - gratis.
13. Buat Komunitas: jaringan sosial berfungsi untuk membawa orang bersama-sama. Bisnis lokal Anda bisa merek, membangun, dan meningkatkan bisnis dengan membuat halaman Facebook atau kelompok sehingga kontak lokal Anda dapat berkomunikasi satu sama lain. Biarkan komunitas Anda menjadi yang terbaik penjualan orang dan kelompok fokus gratis. Mendengarkan percakapan dan memungkinkan penggemar mengoceh untuk berbagi dan masuk pada pembicaraan.
14. Tawarkan Layanan Pelanggan Tambahan: Melalui Facebook, Anda dapat menjawab pertanyaan, menerima umpan balik gratis, mempromosikan acara, dan menyediakan berita untuk melayani tambahan untuk audiens Anda secara lokal berbasis. Facebook memberikan pelanggan Anda prospektif dan saat ini pilihan web tambahan untuk mencari dan berhubungan dengan Anda.
15. Meningkatkan Penjualan: Bisnis lokal harus berjuang lebih keras dari sebelumnya untuk bertahan hidup dalam ekonomi sulit, tetapi bisnis Anda dapat memiliki keunggulan kompetitif dengan Facebook. Tapping alat jaringan sosial gratis seperti Facebook untuk membangun kesadaran, berbagi informasi, mendidik, membangun komunitas, koneksi meningkat, dan meningkatkan layanan pelanggan semua akan bekerja serentak untuk membuat penjualan.
Post a Comment
Write You comment here! Please...