Toolbar wibiya akan tutup!
Arsip Berita tentang: Pembelian Wibiya oleh Conduit seharga US$ 45juta us dollar. Exclusive - Tidak, Conduit tidak diperoleh untuk miliar dolar atau lebih oleh Google atau Microsoft ... belum (meskipun satu eksekutif menyarankan kepada saya di telepon minggu ini bahwa perusahaan harus, pada kenyataannya, bernilai sekitar setengah dari valuasi Facebook pada pasar swasta - yang berarti sekitar $ 35000000000 pada hari ini - karena mereka mencapai sekitar setengah dari penonton jaringan sosial). Kita lihat saja nanti. Either way, apa yang sebenarnya terjadi, menurut sumber-sumber yang solid dekat dengan perusahaan, Conduit sebenarnya memperoleh startup Israel lain dalam aplikasi Web penerbitan dan distribusi ruang, yaitu Wibiya , dan mereka menambahkan bahwa kesepakatan itu bisa menutup sedini Senin berikutnya atau Selasa. Menurut orang-orang, yang akrab dengan negosiasi, transaksi belum ditandatangani belum dan kesepakatan masih bisa jatuh, meskipun beberapa sumber saya sudah bicara dengan yakin akuisisi akan menutup segera. Saya mendengar bahwa harga pembelian adalah sekitar $ 45 juta, yang berarti kesepakatan itu akan memberikan return yang solid untuk kedua pendiri dan investor Wibiya, yang telah dipompa sekitar $ 2.600.000 ke perusahaan. Para pendukung termasuk Primera Capital, Yossi Vardi, Oded Vardi dan Jeff Pulver. Jika akuisisi menutup, ke-17 karyawan Wibiya diharapkan untuk bergabung Conduit. Wibiya dasarnya memungkinkan penerbit untuk menambahkan lapisan sosial ke situs Web mereka , render mengatakan situs interaktif, gratis, dalam rangka menumbuhkan audiens mereka secara organik. Hal ini mirip dengan apa yang Conduit tidak, meskipun Conduit banyak dikenal untuk toolbar Web dan pasar aplikasi web . Melengkapi tampaknya menjadi kata kunci, di sini. Dari apa yang saya kumpulkan tentang perusahaan, Wibiya saat ini bermitra dengan penerbit sekitar 120.000 situs, banyak yang yang kecil, meskipun basis pelanggan juga termasuk orang-orang seperti TheStreet.com, Playboy.com dan Glam.com. Secara total, Wibiya konon mencapai 200 juta pengguna unik, meskipun yang harus diambil dengan sebutir garam menurut pendapat saya (bahkan Twitter dikabarkan menawarkan pengguna yang kurang aktif dari itu). Mitra saluran dengan perusahaan seperti Zynga, Fox, MLB dan Time Warner Cable mencapai sekitar 230 juta pengguna unik , menurut hitungan sendiri. Saya harus mencatat bahwa perusahaan tampaknya melakukan dengan sangat baik meskipun angka-angka tampaknya akan meningkat: telah mengangkat kurang dari $ 10 juta sejak didirikan pada tahun 2005 dan memiliki sekitar 250 karyawan saat ini.
Setelah diakuisisi oleh Conduit seharga US$45juta pada april 2011 akhirnya ditutup. Apakah anda termasuk pengguna toolbar wibiya untuk blog anda.. jika blog anda menggunakan toolbar wibiya ini kabar yang sangat menyedihkan. karena kapa akhir bulan desember 2013 ini toolbar wibiya akan ditutup oleh conduit artinya toolbar di blog anda tidak aktif lagi.
Berikut pengumuman resminya (atau kunjungi linknya: http://wibiya.conduit.com/Discontinued ).
Berikut pengumuman resminya (atau kunjungi linknya: http://wibiya.conduit.com/Discontinued ).
Penerbit yang terhormat,
Setelah lima tahun yang luar biasa bersama-sama, Wibiya akan menghentikan layanan kami pada akhir tahun ini. Pada catatan pribadi, kami ingin berbagi perspektif kita pada Wibiya, di mana kita telah dan di mana kita akan pergi. Pada tahun 2008, Wibiya didirikan dengan visi membantu pengguna lebih terlibat dengan dan di sekitar situs konten. Didorong oleh pertumbuhan ganas dari media sosial, kita melihat keberhasilan yang luar biasa. Pada tahun 2011, kami bergabung Conduit, penyedia terkemuka solusi keterlibatan. Dengan sumber daya yang ditambahkan pada Conduit, kami memperkenalkan pasar aplikasi Wibiya, platform menargetkan Wibiya Wibiya dan VIP untuk penerbit besar. Bergabung dengan perusahaan yang lebih besar tidak pernah mudah dan kami belajar banyak pelajaran berharga di sepanjang jalan. Kami belajar pentingnya kerja sama dan hubungan yang kuat dengan kepemimpinan perusahaan. Kami belajar untuk memanfaatkan inovasi Conduit adalah menciptakan, sambil menambahkan suara yang unik kami sendiri, keterampilan dan kemampuan kepada tim Conduit. Tim dan teknologi Wibiya itu powering inovasi di banyak produk Conduit dan telah menciptakan dampak yang signifikan di seluruh perusahaan. Dengan perubahan baru arah dan organisasi Conduit itu, platform Wibiya tidak lagi sejalan dengan strategi masa depan. Selama bulan-bulan mendatang, sebagian besar tim Wibiya dan inovasi akan terintegrasi di seluruh Conduit, membawa keahlian dan pengalaman kami untuk ada dan belum-to-be produk yang dikeluarkan. Dalam penghargaan loyalitas Anda, Conduit akan menawarkan semua penerbit Wibiya tiga bulan bebas dari Conduit Mobile. Conduit Mobile adalah platform dinamis yang memungkinkan orang untuk dengan mudah membuat aplikasi mobile atau situs mobile. Wibiya penerbit akan menerima email dengan informasi tambahan dalam beberapa minggu. Silakan gunakan beberapa bulan ke depan untuk membuat pengaturan alternatif. Jika Anda ingin file csv data keterlibatan Anda, silakan email Libbie@wibiya.com . Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk berbagi perjalanan kita, atas dukungan, saran dan loyalitas lima tahun terakhir. Ini untuk besok. Hormat kami, Daniel Tal, Avi Smila, Dror Ceder Wibiya Pendiri
Arsip Berita tentang: Pembelian Wibiya oleh Conduit seharga US$ 45juta us dollar. Exclusive - Tidak, Conduit tidak diperoleh untuk miliar dolar atau lebih oleh Google atau Microsoft ... belum (meskipun satu eksekutif menyarankan kepada saya di telepon minggu ini bahwa perusahaan harus, pada kenyataannya, bernilai sekitar setengah dari valuasi Facebook pada pasar swasta - yang berarti sekitar $ 35000000000 pada hari ini - karena mereka mencapai sekitar setengah dari penonton jaringan sosial). Kita lihat saja nanti. Either way, apa yang sebenarnya terjadi, menurut sumber-sumber yang solid dekat dengan perusahaan, Conduit sebenarnya memperoleh startup Israel lain dalam aplikasi Web penerbitan dan distribusi ruang, yaitu Wibiya , dan mereka menambahkan bahwa kesepakatan itu bisa menutup sedini Senin berikutnya atau Selasa. Menurut orang-orang, yang akrab dengan negosiasi, transaksi belum ditandatangani belum dan kesepakatan masih bisa jatuh, meskipun beberapa sumber saya sudah bicara dengan yakin akuisisi akan menutup segera. Saya mendengar bahwa harga pembelian adalah sekitar $ 45 juta, yang berarti kesepakatan itu akan memberikan return yang solid untuk kedua pendiri dan investor Wibiya, yang telah dipompa sekitar $ 2.600.000 ke perusahaan. Para pendukung termasuk Primera Capital, Yossi Vardi, Oded Vardi dan Jeff Pulver. Jika akuisisi menutup, ke-17 karyawan Wibiya diharapkan untuk bergabung Conduit. Wibiya dasarnya memungkinkan penerbit untuk menambahkan lapisan sosial ke situs Web mereka , render mengatakan situs interaktif, gratis, dalam rangka menumbuhkan audiens mereka secara organik. Hal ini mirip dengan apa yang Conduit tidak, meskipun Conduit banyak dikenal untuk toolbar Web dan pasar aplikasi web . Melengkapi tampaknya menjadi kata kunci, di sini. Dari apa yang saya kumpulkan tentang perusahaan, Wibiya saat ini bermitra dengan penerbit sekitar 120.000 situs, banyak yang yang kecil, meskipun basis pelanggan juga termasuk orang-orang seperti TheStreet.com, Playboy.com dan Glam.com. Secara total, Wibiya konon mencapai 200 juta pengguna unik, meskipun yang harus diambil dengan sebutir garam menurut pendapat saya (bahkan Twitter dikabarkan menawarkan pengguna yang kurang aktif dari itu). Mitra saluran dengan perusahaan seperti Zynga, Fox, MLB dan Time Warner Cable mencapai sekitar 230 juta pengguna unik , menurut hitungan sendiri. Saya harus mencatat bahwa perusahaan tampaknya melakukan dengan sangat baik meskipun angka-angka tampaknya akan meningkat: telah mengangkat kurang dari $ 10 juta sejak didirikan pada tahun 2005 dan memiliki sekitar 250 karyawan saat ini.
Post a Comment
Write You comment here! Please...