hasil, kecepatan pengiriman, cepat memesan, dll Saat ini,
biasanya kita nilai waktu kita lebih banyak daripada uang kita.
2. Gunakan kata "terjamin" dalam iklan Anda. Orang-orang
ingin meyakinkan mereka tidak mempertaruhkan keras mereka
mendapatkan uang dengan membeli produk Anda.
3. Gunakan kata "terbatas" dalam iklan Anda. Orang ingin
untuk memiliki atau menerima hal-hal yang eksklusif atau langka
karena mereka dianggap lebih berharga.
4. Gunakan kata "mudah / sederhana" dalam iklan Anda. Orang-orang
ingin memesan mudah, petunjuk mudah, mudah digunakan,
pembayaran mudah, dll
5. Gunakan kata "testimonial" dalam iklan Anda. Orang-orang
ingin melihat bukti dipercaya sebelum mereka membeli Anda
produk. Perlu bukti reputasi dan spesifik.
6. Gunakan kata "diskon / dijual" dalam iklan Anda. Orang-orang
ingin mencari barang murah. Mereka bisa rabat, satu
waktu penjualan, persentase menawarkan, mendapatkan satu tawaran gratis, dll
7. Menggunakan kata "bebas" dalam iklan Anda. Orang ingin bebas
insentif sebelum mereka melakukan bisnis dengan Anda. Mereka
dapat buku gratis, aksesoris, jasa, dll
8. Gunakan kata "kamu / Anda" dalam iklan Anda. Orang ingin
untuk tahu bahwa Anda berbicara mereka. Ini akan membuat mereka
merasa penting dan menarik mereka untuk membaca keseluruhan iklan.
9. Gunakan kata "penting" dalam iklan Anda. Orang
tidak ingin ketinggalan informasi penting yang dapat
efek kehidupan mereka. Orang-orang akan berhenti dan memperhatikan.
10. Gunakan kata "baru" dalam iklan Anda. Orang ingin
produk atau jasa baru yang akan meningkatkan kehidupan mereka
seperti informasi baru, selera, teknologi, hasil, dll
Quote of the Day:
"Apa yang salah dengan dunia kita adalah bahwa cinta adalah singkatnya
pasokan. "- Christopher Bryant
Terima kasih
Post a Comment
Write You comment here! Please...