10 Do's and Don'ts untuk Hindari Kesalahan SEO
Oleh Debbie A. Everson (c) 2010
Dengan begitu banyak informasi yang keliru di luar sana, bersama dengan kurangnya pengetahuan tentang bagaimana SEO bekerja, Anda dapat akhirnya mendapatkan situs web Anda dilarang dari mesin pencari. Pelajari bagaimana menghindari kesalahan umum dengan 10 ini sederhana harus dan tidak boleh dilakukan.
10. Jangan Gunakan Flash untuk SEO
Flash website sangat eye-catching, tapi mesin pencari tidak dapat membaca atau indeks jenis konten ini. Jika tidak mungkin untuk menghindari situs Flash-sentris dan Anda perlu mesin pencari untuk mengindeks itu, Anda akan memiliki untuk menawarkan versi html juga. Mesin pencari tidak suka situs Flash untuk alasan - seekor laba-laba tidak bisa membaca konten Flash dan karena itu tidak dapat indeks itu.
9. Jangan terlalu Banyak Menggunakan JavaScript
Searchbots tidak dirancang untuk membaca dan memahami kode JavaScript. Jika situs berisi beberapa baris teks dalam kode JavaScript, kemungkinan besar akan mengabaikan searchbots seluruh blok kode bersama dengan teks. Hal ini berlaku dalam kasus menu JavaScript. Cobalah untuk menjaga penggunaan JavaScript untuk minimum. Atau, ciptakan sebuah file JavaScript eksternal jika tidak dapat dihindari.
8. Apakah Menerapkan File Robots.txt
Tujuan utama untuk menggunakan file robots.txt untuk mendapatkan kendali penuh atas data yang diindeks oleh searchbots. Menerapkan Robots.txt file hanya ketika Anda ingin mencegah halaman web yang tidak diinginkan dari diindeks. Sebuah file robots.txt selalu ditempatkan di dalam folder akar dari website di mana searchbots dapat mengakses dengan mudah.
7. Apakah Kata Kunci yang Tepat Sasaran
Penargetan kata kunci yang salah merupakan kesalahan umum banyak pengoptimalan membuat dan bahkan lebih buruk lagi - veteran SEO profesional melakukannya. Pemasar pilih kata kunci yang mereka pikir yang jelas dari situs web mereka, tapi rata-rata pencari tidak berpikir dalam istilah kata kunci yang sama. Memilih kata kunci yang tepat dapat meningkatkan atau menurunkan lalu lintas ke kampanye SEO Anda. Sebuah kelas bantuan saran kata kunci, misalnya
berbasis pencarian Google kata kunci, akan membantu Anda menemukan kata kunci yang sesuai untuk situs Anda.
6. Apakah Sertakan Long Tail Keywords
Dengan satu juta situs web bersaing untuk kata kunci ekor pendek, dapat mengambil lebih dari 6 bulan untuk menentukan peringkat di atas 20 untuk kata kunci yang kompetitif. Dalam kasus ini, kata kunci ekor panjang berguna. Ekor panjang kata kunci yang lebih spesifik dan dapat berisi nama produk tertentu, merek atau kota. Ranking untuk kata kunci ekor panjang relatif lebih mudah dan tingkat konversi lebih baik daripada ekor pendek kata kunci. Apakah termasuk kata kunci dalam tag judul.
5. Jangan Pertahankan URL Uniform Struktur
Jika situs Web Anda adalah dinamis, maka Anda perlu untuk mengubah struktur URL halaman web. Ini mempertahankan keseragaman dan membantu searchbots untuk memahami halaman yang itu mengindeks. Sangat mudah untuk mempertahankan struktur URL situs Web dinamis. Platform blogging seperti Wordpress memberikan pilihan untuk permalinks. Customized situs Web dinamis dapat menggunakan penulisan ulang URL di file. Htaccess yang sama.
4. Jangan Kualitas Rendah Link ke Website
Link bangunan adalah aspek yang sangat penting dari mesin pencari optimasi. Mesin pencari mempertimbangkan jumlah link masuk ke sebuah situs web sebagai indikasi popularitas mereka dan memberi mereka peringkat prioritas. Banyak pemula gagal menyadari bahwa itu adalah link dari otoritatif dan kualitas situs web yang penting dan mereka keliru link ke situs web berkualitas rendah peringkat yang lebih tinggi. Taktik ini dapat menyebabkan kredibilitas situs web untuk turun dengan mesin pencari dan dalam beberapa kasus, situs mungkin akan dilarang.
3. Jangan Lakukan Intelijen Kompetitif
Sebelum memulai program optimasi mesin pencari, kunjungi situs web bersaing di hasil teratas. Penelitian jenis pertanyaan seperti ini:
A. Berapa jumlah situs Web yang bersaing untuk kata kunci yang sama?
B. Berapa usia website di atas halaman hasil mesin pencari?
C. Berapa banyak link kembali peringkat teratas daftar website?
D. Apa jenis media sosial digunakan oleh situs-situs yang bersaing?
2. Do Mengambil Keuntungan dari Google Analytics
2009 merupakan tahun ketika analisis Web memperoleh momentum.
Google Analytics datang dengan metrik maju dan fitur laporan intelijen yang merevolusi perangkat analisis gratis. Perusahaan menyadari manfaat menggunakan perangkat analisis untuk mengekstrak data relevan mereka. Menerapkan Google Analytics untuk menganalisis data dan membangun rencana tahun 2010 untuk meningkatkan lalu lintas dan tingkat konversi.
1. Apakah Membuat Fresh Content
Mesin pencari terkenal untuk menghukum sebuah situs web untuk penerbitan duplikat konten. Dengan plagiarisme meningkat dan ketersediaan alat memeriksa konten seperti Copyscape, pemasar telah menjadi lebih berhati-hati. Yahoo dianggap di antara yang paling keras dari semua mesin pencari berkenaan dengan hukuman ini. Tambahkan konten segar ke website Anda untuk membantu membangun minat pengunjung dan kredibilitas dengan mesin pencari.
10 ini tidak sederhana dan tidak boleh dilakukan dapat membantu Anda untuk menghindari membuat kesalahan SEO berbahaya dan memastikan situs Anda diindeks dan meningkatkan peringkat.
About The Author
Debbie A. Everson adalah CEO SearchMar.com, berpengalaman Konsultan SEO dan Search Engine Optimization Agency untuk lebih dari 2.000 usaha kecil. Belajar tentang search engine optimization, iklan pencarian berbayar, media sosial, dan email marketing. Membaca SEO Blog di
blog.searchmar.com untuk petunjuk dan tips. Ikuti saya di kegugupan
@ searchmar. Call 1.866.885.6263 untuk berbicara dengan salah satu Konsultan SEO. Kunjungi
www.searchmar.com
Printer Friendly Version