Sejarah Metaverse VirtuaLand Technology
Pembaruan Buku Putih dan Virtual
metaverse
Metaverse adalah jaringan Dunia Virtual 3D yang berfokus pada hubungan sosial dalam futurisme dan fiksi ilmiah, istilah ini sering digambarkan sebagai iterasi hipotetis dari internet sebagai dunia maya tunggal universal yang difasilitasi oleh penggunaan Virtua+l dan headset augmented reality.
Sejarah
Istilah metaverse diciptakan pada tahun 1992 Science fiction Snow crash Neal Stephenson di mana manusia, sebagai avatar, berinteraksi satu sama lain dan agen perangkat lunak, dalam ruang virtual tiga dimensi yang menggunakan metafora dari dunia nyata. Stephenson menggunakan istilah untuk menggambarkan penerus berbasis Virtual Reality ke Internet.
Metaverse Neal Stephenson tampak bagi penggunanya sebagai lingkungan perkotaan yang dikembangkan di sepanjang jalan selebar 100 meter, yang disebut Jalan, yang membentang sepanjang 216 km dari sebuah planet bulat sempurna berwarna hitam. Real estate virtual dimiliki oleh Global Multimedia Protocol Group, bagian fiktif dari Asosiasi nyata dari mesin komputasi, dan tersedia untuk dibeli dan bangunan dikembangkan setelahnya .
Pengguna metaverse mengaksesnya melalui terminal pribadi yang memproyeksikan tampilan realitas virtual berkualitas tinggi ke kacamata yang dikenakan oleh pengguna, atau dari terminal umum Hitam dan putih kasar di bilik. Pengguna mengalaminya dari sudut pandang orang pertama. Stephenson menggambarkan subkultur orang-orang yang memilih untuk tetap terhubung secara terus-menerus dengan metaverse; mereka diberi julukan, gargoyle, karena penampilannya yang aneh.
Di dalam metaverse, pengguna individu muncul sebagai avatar dalam bentuk apa pun, dengan satu-satunya batasan ketinggian, "untuk mencegah orang berjalan setinggi satu mil". Transportasi di dalam metaverse terbatas pada analogi realitas dengan berjalan kaki atau kendaraan, seperti monorel yang melintasi sepanjang Jalan, berhenti di 256 Pelabuhan Ekspres, yang terletak merata pada interval 256 km, dan Pelabuhan Lokal, terpisah satu kilometer .
Virtualand
VirtuaLands adalah tempat di mana Anda dapat hidup seperti dunia nyata Secara umum, Anda dapat bekerja di tanah ini untuk mendapatkan uang, bermain, dan bersenang-senang, yaitu, mengalami semua yang Anda miliki di dunia nyata melalui Metaverse di dunia virtual dalam 3D dan VR Anda dapat menerapkan ide-ide Anda di dunia maya melalui Blockchain yang disediakan oleh VirtuaLand sehingga Anda dapat menikmati bekerja di dunia Metaverse yang baru dan hebat.
Bagaimana SVM Bekerja SVM bekerja
dengan memetakan data ke ruang fitur berdimensi tinggi sehingga titik data dapat dikategorikan, bahkan ketika data tidak dapat dipisahkan secara linier. Pemisah antar kategori ditemukan, kemudian data ditransformasikan sedemikian rupa sehingga pemisah tersebut dapat digambarkan sebagai hyperplane. Setelah ini, karakteristik data baru dapat digunakan untuk memprediksi kelompok mana record baru seharusnya berada.
Sebagai contoh, perhatikan gambar berikut, di mana titik data terbagi dalam dua kategori yang berbeda.
Gambar 1. Kumpulan data asli |
Kedua kategori tersebut dapat dipisahkan dengan kurva, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.
Gambar 2. Data dengan pemisah ditambahkan |
Setelah transformasi, batas antara dua kategori dapat ditentukan oleh hyperplane, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.
Gambar 3. Data yang diubah |
Fungsi matematika yang digunakan untuk transformasi dikenal sebagai fungsi kernel . SVM di IBM® SPSS® Modeler mendukung jenis kernel berikut:
- Linear
- Polinomial
- Fungsi basis radial (RBF)
- Sigmoid
Fungsi kernel linier direkomendasikan ketika pemisahan linier data dilakukan secara langsung. Dalam kasus lain, salah satu fungsi lain harus digunakan. Anda perlu bereksperimen dengan fungsi yang berbeda untuk mendapatkan model terbaik dalam setiap kasus, karena masing-masing menggunakan algoritme dan parameter yang berbeda.
Jaringan Virtual dan Multi-Blok
Virtualland dijalankan di dua blok terpisah, Atrium dan Polygon, di dua bagian terpisah, karena Polygon di lapisan kedua dapat terhubung dan bertransaksi dengan Ethereum, transfer aset antara dua jaringan ini lebih mudah. Mengingat kenaikan harga gas jaringan utama Ethereum, salah satu cara paling efisien untuk menggunakan aset adalah dengan mentransfernya ke jaringan Layer 2; Jaringan yang lebih cepat dan lebih murah. Salah satu yang terbaik di bidangnya adalah jaringan Polygon dan Jembatan Polygon untuk transfer aset.
Segitiga Blockchain (Segitiga Bermuda) mengacu pada kepercayaan populer bahwa jaringan terdesentralisasi hanya dapat menawarkan dua dari tiga manfaat desentralisasi, keamanan, dan skalabilitas.
Matic diusulkan sebagai solusi terukur untuk mengatasi hambatan ini. Biaya Atrium yang mahal tidak dapat diterima oleh sebagian besar pengguna, dan Polygon bertindak sebagai solusi bagi pengguna mata uang digital untuk dengan mudah membeli NFT, berpartisipasi dalam Defi, dan berpartisipasi di dunia maya secara efisien dan hemat biaya .
Penggunaan teknologi VR
Setelah wabah COVID-19 di seluruh dunia dan karantina di banyak negara, beberapa pekerjaan dapat bekerja dari jarak jauh. Seringkali karyawan bisnis ini berkomunikasi satu sama lain atau klien mereka menggunakan platform jaringan virtual. Banyak pengusaha menemukan bahwa karyawan di organisasi mereka dapat beroperasi dari jarak jauh tanpa harus hadir secara fisik di kantor mereka. Selain kepuasan staf, ini menghemat biaya operasional pekerjaan kantor, perjalanan pulang pergi, dan banyak lagi. Manfaat ini memungkinkan pengusaha untuk terus bekerja dari jarak jauh dengan staf mereka setelah pembatasan COVID-19 dicabut. Tetapi aplikasi jejaring sosial yang digunakan untuk telecommuting tidak memenuhi beberapa kebutuhan organisasi ini. Untuk melanjutkan pekerjaan profesional, diperlukan internet yang dapat memberi pengguna perasaan memasuki ruang tiga dimensi.
Teknologi metaverse dapat memenuhi kebutuhan ini. Teknologi ini telah digunakan dalam permainan komputer dan perangkat lunak hiburan selama bertahun-tahun. Namun sekarang dapat digunakan dalam kegiatan komersial dengan mengembangkan dan menambahkan inovasi, misalnya, seorang pengacara dapat bertemu kliennya di ruang Metaverse dan melakukan bisnisnya tanpa perlu kehadiran fisik, atau mengadakan kursus pelatihan dan ribuan bisnis lainnya. dapat mengadakan pertemuan di ruang virtual 3D.
Oleh karena itu, setiap orang dapat memulai bisnisnya sendiri di sebidang tanah, Contoh lain adalah sebagian besar toko pakaian telah mengalihkan aktivitasnya ke dunia maya dua dimensi. Masalahnya adalah pembeli tidak dapat melihat produk dalam tiga dimensi dari tempat yang berbeda, atau memilih pakaian lain yang sesuai. Masalah ini membuang-buang waktu dan uang untuk mengembalikan pakaian dan… masalah ini diselesaikan dengan metaverse dengan kamera pindai, dan dengan menentukan ukuran sebenarnya pembeli dan bahkan mencoba pakaian dengan model animasi yang ditampilkan ke pembeli lain . Di atas hanyalah sejumlah fitur dari dunia Metaverse.
Penggunaan mesin pembelajaran dan keamanan
Sebagai aturan, kehadiran sejumlah besar pengguna di lingkungan seperti itu mengarah pada transfer sejumlah besar data pribadi dan non-pribadi pengguna. Bagian dari proyek ini mencakup proyek penelitian yang, jika mungkin, menggabungkan penggunaan kecerdasan buatan dan blockchain untuk menciptakan lingkungan yang berbeda dan lebih aman.
Teknik kecerdasan buatan akan banyak digunakan di kota-kota modern, di mana sejumlah besar data dipertukarkan di dunia maya. Pada tahap ini diperlukan sistem klasifikasi informasi yang cerdas.
Jangan lupa bahwa jumlah informasi ini memerlukan sistem keamanan yang tidak dapat ditembus, yang dengan penambahan blockchain ke kecerdasan buatan, masalah keamanan dan privasi sebagian besar diselesaikan, sebagian data dalam jaringan yang saling terhubung disediakan secara default, yang seringkali ini tidak demikian. Untuk mengisi kesenjangan antara asumsi ideal dan kendala nyata, mesin vektor dukungan dapat digunakan pada platform jaringan blockchain, di mana data IoT dienkripsi dan kemudian disimpan dalam buku besar terdistribusi. Dalam hal ini, sebuah artikel terperinci oleh beberapa peneliti dari pusat ilmiah Institut Teknologi Beijing dan Universitas Kuil telah ditulis yang kami coba gunakan .
Desentralisasi informasi dan akses
Karena fakta bahwa sistem dan teknologi ini diimplementasikan pada platform blockchain, dimungkinkan untuk menciptakan kondisi di mana pengguna dapat beroperasi di lingkungan yang aman dan tanpa akses pihak ketiga ke kunci pribadi aset dengan memori yang aman di ruang ini. Komputasi terdistribusi dalam teknologi ini, sistem terdistribusi diproses secara independen. Sistem terdistribusi yang terdiri dari beberapa komputer otomatis telah dibuat dan komputer ini dihubungkan oleh jaringan independen seperti blockchain.
Komputer berkomunikasi untuk mencapai tujuan bersama. Program komputer yang berjalan pada sistem terdistribusi disebut program terdistribusi, dan proses penulisan program semacam itu disebut pemrograman terdistribusi. Komputasi terdistribusi juga mengacu pada penggunaan sistem terdistribusi untuk memecahkan masalah komputasi. Dalam komputasi terdistribusi, masalah dibagi menjadi tugas yang berbeda, yang masing-masing diselesaikan oleh satu atau lebih komputer. Tugas-tugas ini berkomunikasi satu sama lain dengan mengirim pesan. Aplikasi terdesentralisasi atau DAPP adalah perangkat lunak berguna yang berjalan pada sistem komputasi terdistribusi yang dijelaskan di atas. Program terdesentralisasi mendapatkan reputasinya dari (DLT) seperti blockchain Ethereum. Ini sering mengacu pada program desentralisasi sebagai kontrak pintar.
Tanah tersedia di Virtualand
Dalam proyek Virtualand, berbagai dimensi tanah telah digunakan untuk pelaksanaan proyek. Untuk lebih memahami ukuran dan dimensi satuan meter yang digunakan, bagian terkecil yang dibagi dalam proyek diasumsikan berukuran 128 meter kali 128 meter, mengingat pembuatan ruang tiga dimensi dilakukan di tempat tidur dengan satuan voxel , setiap meter persegi dengan 32 voxel dieksekusi di 32 Voxel pada ketinggian 128 voxel, pembagian tanah adalah
ERC721
Di Virtualand, berbagai jaringan digunakan, salah satunya adalah Ethereum ERC721 dan yang lainnya adalah jaringan Polygon. Karena jaringan inti Ethereum menghadapi kepadatan dan biaya tinggi karena meningkatnya permintaan, tim Virtualand telah memilih Polygon, jaringan yang kompatibel dengan Ethereum, untuk secara signifikan mengurangi biaya dan mempercepat transaksi bagi penggunanya dari semua selera .
Standar NFT Ethereum unik dan memiliki pemilik yang dapat menjualnya ke pemilik lain, dan pengenal digunakan untuk mengidentifikasi NFT tertentu yang tidak hancur atau hilang saat dipindahkan . Dalam ERC721 saldo satu alamat dapat dikembalikan atau ditransfer dari satu alamat ke alamat lain tanpa kerusakan apapun.
Ethereum
NFT saat ini mengambil alih dunia seni digital dan barang koleksi. Seniman digital melihat hidup mereka berubah berkat penjualan besar-besaran kepada audiens kripto baru. Dan selebritas bergabung saat mereka melihat peluang baru untuk terhubung dengan penggemar. Tapi seni digital hanya satu cara untuk menggunakan NFT. Benar-benar mereka dapat digunakan untuk mewakili kepemilikan aset unik apa pun, seperti akta untuk item di dunia digital atau fisik.
Jika Andy Warhol lahir di akhir 90-an, dia mungkin akan mencetak Campbell's Soup sebagai NFT. Hanya masalah waktu sebelum Kanye meluncurkan Yeezys di Ethereum. Dan suatu hari memiliki mobil Anda mungkin dibuktikan dengan NFT.
NFT adalah token yang dapat kita gunakan untuk mewakili kepemilikan item unik. Mereka membiarkan kami menandai hal-hal seperti seni, barang koleksi, bahkan real estat. Mereka hanya dapat memiliki satu pemilik resmi pada satu waktu dan mereka diamankan oleh blockchain Ethereum — tidak ada yang dapat mengubah catatan kepemilikan atau menyalin/menempel NFT baru menjadi ada.
NFT adalah singkatan dari non-fungible token. Non-fungible adalah istilah ekonomi yang dapat Anda gunakan untuk menggambarkan hal-hal seperti furnitur Anda, file lagu, atau komputer Anda. Hal-hal ini tidak dapat dipertukarkan dengan barang-barang lain karena mereka memiliki sifat yang unik.
Barang-barang yang dapat dipertukarkan, di sisi lain, dapat dipertukarkan karena nilainya menentukan mereka daripada sifat uniknya. Misalnya, ETH atau dolar dapat dipertukarkan karena 1 ETH / $1 USD dapat ditukar dengan 1 ETH / $1 USD lainnya.
NFT dan Ethereum memecahkan beberapa masalah yang ada di internet saat ini. Karena semuanya menjadi lebih digital, ada kebutuhan untuk mereplikasi properti barang fisik seperti kelangkaan, keunikan, dan bukti kepemilikan. Belum lagi barang-barang digital seringkali hanya berfungsi dalam konteks produknya. Misalnya Anda tidak dapat menjual kembali iTunes mp3 yang telah Anda beli, atau Anda tidak dapat menukar poin loyalitas satu perusahaan dengan kredit platform lain meskipun ada pasar untuk itu. NFT berbeda dari token ERC-20, seperti DAI atau LINK, karena setiap token individu benar-benar unik dan tidak dapat dibagi. NFT memberikan kemampuan untuk menetapkan atau mengklaim kepemilikan atas setiap bagian data digital yang unik, dapat dilacak dengan menggunakan blockchain Ethereum sebagai buku besar publik. NFT dicetak dari objek digital sebagai representasi aset digital atau non-digital. Misalnya, NFT dapat mewakili:
- Seni
- digital
- GIF
- barang koleksi
- Musik
- Video
- Item Dunia Nyata
- Perbuatan untuk mobil
- Tiket ke acara dunia nyata
- Faktur tokenisasi
- Dokumen legal
- Tanda tangan
- Banyak dan lebih banyak lagi pilihan untuk berkreasi!
NFT hanya dapat memiliki satu pemilik dalam satu waktu. Kepemilikan dikelola melalui uniqueID dan metadata yang tidak dapat direplikasi oleh token lain. NFT dicetak melalui kontrak pintar yang menetapkan kepemilikan dan mengelola kemampuan transfer NFT. Ketika seseorang membuat atau mencetak NFT, mereka mengeksekusi kode yang disimpan dalam kontrak pintar yang sesuai dengan standar yang berbeda, seperti ERC-721. Informasi ini ditambahkan ke blockchain tempat NFT dikelola. Proses pencetakan, dari tingkat tinggi, memiliki langkah-langkah berikut:
- Membuat blok baru
- Memvalidasi informasi
- Merekam informasi ke dalam blockchain
NFT memiliki beberapa sifat khusus:
- Setiap token yang dicetak memiliki pengidentifikasi unik yang terhubung langsung ke satu alamat Ethereum.
- Mereka tidak dapat dipertukarkan secara langsung dengan token lain 1:1. Misalnya 1 ETH sama persis dengan ETH lainnya. Ini tidak terjadi dengan NFT.
- Setiap token memiliki pemilik dan informasi ini mudah diverifikasi.
- Mereka hidup di Ethereum dan dapat dibeli dan dijual di pasar NFT berbasis Ethereum mana pun.
Dengan kata lain, jika Anda memiliki NFT:
- Anda dapat dengan mudah membuktikan bahwa Anda memilikinya.
- Membuktikan Anda memiliki NFT sangat mirip dengan membuktikan bahwa Anda memiliki ETH di akun Anda.
- Misalnya, Anda membeli NFT, dan kepemilikan token unik ditransfer ke dompet Anda melalui alamat publik Anda.
- Token membuktikan bahwa salinan file digital Anda adalah yang asli.
- Kunci pribadi Anda adalah bukti kepemilikan yang asli.
- Kunci publik pembuat konten berfungsi sebagai sertifikat keaslian untuk artefak digital tertentu.
- Kunci publik pencipta pada dasarnya adalah bagian permanen dari sejarah token. Kunci publik pencipta dapat menunjukkan bahwa token yang Anda pegang dibuat oleh individu tertentu, sehingga berkontribusi pada nilai pasarnya (vs yang palsu).
- Cara lain untuk berpikir tentang membuktikan bahwa Anda memiliki NFT adalah dengan menandatangani pesan untuk membuktikan bahwa Anda memiliki kunci pribadi di balik alamat tersebut.
- Seperti disebutkan di atas, kunci pribadi Anda adalah bukti kepemilikan yang asli. Ini memberitahu kita bahwa kunci pribadi di belakang alamat itu mengontrol NFT.
- Pesan yang ditandatangani dapat digunakan sebagai bukti bahwa Anda memiliki kunci pribadi tanpa mengungkapkannya kepada siapa pun dan dengan demikian membuktikan bahwa Anda juga pemilik NFT!
- Tidak ada yang bisa memanipulasinya dengan cara apa pun.
- Anda dapat menjualnya, dan dalam beberapa kasus ini akan menghasilkan royalti penjualan kembali pencipta asli.
- Atau, Anda dapat menahannya selamanya, beristirahat dengan nyaman karena mengetahui aset Anda diamankan oleh dompet Anda di Ethereum.
Dan jika Anda membuat NFT :
- Anda dapat dengan mudah membuktikan bahwa Andalah penciptanya.
- Anda yang menentukan kelangkaannya.
- Anda bisa mendapatkan royalti setiap kali terjual.
- Anda dapat menjualnya di pasar NFT mana pun atau peer-to-peer. Anda tidak terkunci di platform apa pun dan Anda tidak memerlukan siapa pun untuk menengahi
- Keamanan
Pencipta NFT dapat memutuskan kelangkaan aset mereka.
Misalnya, pertimbangkan tiket ke acara olahraga. Sama seperti penyelenggara acara dapat memilih berapa banyak tiket yang akan dijual, pembuat NFT dapat memutuskan berapa banyak replika yang ada. Terkadang ini adalah replika yang sama persis, seperti 5000 tiket Masuk Umum. Terkadang beberapa dicetak yang sangat mirip, tetapi masing-masing sedikit berbeda, seperti tiket dengan kursi yang ditentukan. Dalam kasus lain, pencipta mungkin ingin membuat NFT di mana hanya satu yang dicetak sebagai koleksi langka khusus.
Dalam kasus ini, setiap NFT akan tetap memiliki pengenal unik (seperti kode batang pada “tiket” tradisional), dengan hanya satu pemilik. Kelangkaan yang dimaksudkan dari NFT itu penting, dan terserah pembuatnya. Seorang pencipta mungkin berniat untuk membuat setiap NFT benar-benar unik untuk menciptakan kelangkaan, atau memiliki alasan untuk memproduksi beberapa ribu replika. Ingat, informasi ini bersifat publik.
Secara sederhana, Minting NFT mengacu pada proses mengubah file digital menjadi koleksi kripto atau aset digital di blockchain Ethereum. Item atau file digital disimpan dalam database terdesentralisasi atau buku besar terdistribusi ini selamanya, dan tidak mungkin untuk mengedit, memodifikasi, atau menghapusnya. Seperti proses pembuatan koin fiat, ketika produsen mencetak koin fisik, proses mengunggah item tertentu ke blockchain dikenal sebagai “pencetakan”.
Atau kita dapat mendefinisikan “NFT Minting” sebagai proses dimana seni digital atau konten digital Anda menjadi bagian dari blockchain Ethereum. Proses pencetakan NFT Mirip dengan cara koin logam dicetak dan diedarkan, token yang tidak dapat dipertukarkan juga "dicetak" setelah dibuat. Proses ini mengubah file sederhana menjadi aset kripto yang dengan mudah diperdagangkan atau dibeli dengan mata uang kripto di pasar digital tanpa perantara.
Selama proses pencetakan, pencipta NFT dapat menjadwalkan royalti dari setiap penjualan berikutnya, yang akan menjadi komisi yang dapat diterimanya setiap kali karyanya dijual kepada orang lain, atau diperdagangkan di pasar sekunder. Sulit untuk memperkirakan berapa lama. mungkin diperlukan selama proses pencetakan NFT. Tetapi sebagian besar platform NFT, alat, dan pasar NFT membuat proses pembuatan NFT menjadi mudah.
Secara default, proses membuat akun atau masuk ke pasar NFT utama hanya dengan menginstal ekstensi chrome browser yang disebut Metamask, yang merupakan dompet Ethereum.
Sekarang, mengubah konten digital Anda menjadi NFT atau mengunggah file ke pasar NFT dan mendaftarkannya untuk dijual, mirip dengan proses mengunggah video di YouTube, mengunggah file musik di Spotify dan bahkan mirip dengan proses daftar barang atau produk digital untuk dijual di Amazon, Ebay atau Etsy.
Yang Anda butuhkan hanyalah mengunggah file (PNG, JPG, GIF, MP3 atau MP4), menetapkan judul dan subjudul, menambahkan deskripsi, menyiapkan royalti, dan mencantumkannya untuk dijual.
Ya. Sebagian besar pasar NFT dan NFT disimpan dan dihosting menggunakan kontrak pintar dari blockchain Ethereum.
Menggunakan blockchain Ethereum (membuat NFT, membeli, menjual, atau mentransfer aset di alamat Ethereum) memiliki biaya, dan biaya itu disebut “biaya gas” atau “Gwei”.
Anda tidak dapat mencetak NFT secara gratis. Saat ini, pasar NFT terbesar di-host di blockchain Ethereum dan protokol Binance Smart Chain.
Yang dapat Anda lakukan saat mencetak atau membuat NFT adalah memilih platform yang lebih terjangkau.
Pasar NFT paling populer dan paling ekonomis di blockchain Ethereum adalah: OpenSea NFT, Rarible, dan Mintable.
Pasar paling populer di jaringan Binance Smart Chain adalah BakerySwap, Juggerworld, dan Treasureland.
Setelah memilih platform dan sebelum Anda mulai mencetak NFT, Anda memerlukan dompet digital atau dompet Ethereum.
Dompet digital paling populer adalah Metamask, Trust Wallet, Coinbase Wallet, dan Rainbow.
Saat Anda membuat dompet, itu menghasilkan "frasa benih", yang merupakan rangkaian 12 kata acak yang memungkinkan Anda mengakses dana Anda jika Anda kehilangan akses atau lupa kata sandi dompet Anda.
Dompet cryptocurrency atau dompet digital terdiri dari 'alamat dompet publik' dan 'kunci pribadi'. 'Alamat dompet publik' biasanya digunakan untuk mentransfer mata uang kripto atau NFT dari satu dompet ke dompet lainnya, sedangkan kunci pribadi atau kunci rahasia memungkinkan Anda mengontrol dana Anda.
Dompet cryptocurrency lain yang menjadi populer dan layak disebut adalah Fortmatic/Magic, yang memungkinkan pengguna untuk masuk dengan alamat email dan kata sandi. Dompet Fortmatic (Magic) akan membuat dan menyimpan "frasa benih" atau "kunci rahasia" untuk Anda, dengan aman dan sederhana.
OpenSea NFT saat ini merupakan ekosistem NFT terbesar. Anda dapat menemukan berbagai NFT dari standar ERC-721 dan ERC-1155, termasuk seni, dunia virtual, olahraga, metaverse, kartu perdagangan, dan nama domain ENS.
Metamask adalah dompet default OpenSea, dan Anda dapat dengan mudah membeli, menjual, dan memperdagangkan aset NFT seperti Decentraland, Axies (Axie Infinity), CryptoKitties, dan banyak lagi.
Anda juga dapat dengan mudah membuat NFT Anda sendiri menggunakan alat pembuatan aset digital platform OpenSea, seperti menambahkan item baru ke koleksi NFT Anda secara gratis. Anda juga dapat menjual barang Anda dengan menetapkan harga tetap, penjualan awal, atau menyiapkan lelang.
Kategori: seni digital, kartu perdagangan, olahraga, metaverse, koleksi, koleksi kripto, musik, fotografi, game, dll.
langka
Rarible adalah pasar NFT yang berfokus secara eksklusif pada aset digital unik. Anda dapat menggunakan platform ini untuk "mencetak" NFT baru dan menjual kreasi digital Anda, baik itu musik, seni digital, dunia virtual, atau film.
Di Rarible, Anda dapat membeli dan menjual NFT dalam kategori seperti seni, fotografi, game, metaverse, musik, domain, meme, dan lainnya.
Kategori: seni, musik, fotografi, DeFi, dunia maya, Punk .
Tim
Tim Virtualand dengan senang hati melayani pengguna dengan mempekerjakan para ahli di blockchain, jaringan, situs dan desain, dalam hal ini, ia menggunakan dua spesialis rantai blok dan dua spesialis jaringan dan orang-orang elit di bidang situs dan desain di virtual dan proyek yang telah memulai kerjasama mereka dengan kami sejak 2016 dan pada paruh kedua tahun 2021 telah memutuskan untuk memasuki Metaverse, dan dengan cara ini, perusahaan blockchain dan space maker Metaverse memiliki kerjasama yang kuat dan sangat berguna dengan Virtualand .
Metaverse adalah jaringan global berupa simulasi 3D berkelanjutan yang diproses secara instan.
Dalam jaringan ini, identitas orang, objek, real estat, avatar, dan bahkan nama dapat dipindahtangankan; Transaksi ini dilakukan dengan bantuan mata uang digital.
Dalam jaringan ini, sistem pembayaran menjaga kelangsungannya dan pada saat yang sama mengakomodasi sejumlah besar orang nyata sebagai identitas virtual.
Memasuki arena dunia nyata ke arah pengembangan teknologi baru, jaringan Metaverse yang unik telah memaksa banyak perusahaan besar terkenal di dunia untuk masuk ke bidang ini.
Virtualand adalah salah satu yang pertama memasuki bidang ini dengan tujuan yang jelas dan pengalaman bertahun-tahun di industri blockchain.
Mirip dengan dunia nyata, Virtualand memberi pengguna bisnis dan perdagangan, sains, berbagai hiburan, dan segala sesuatu yang mungkin terjadi di dunia nyata setiap hari.
Virtualand telah memulai aktivitasnya dengan tujuan yang jelas dan berpandangan jauh ke depan sebagai berikut:
Bagian pertama dari proyek ini adalah penjualan sejumlah lapangan dari proyek besar, yang dilakukan dalam bentuk NFT.
Untuk menjamin pengembalian investasi kepada investor dan untuk menyaksikan kemajuan signifikan proyek untuk investasi, dan dengan tujuan kenyamanan dan pengembangan pemilik tanah, Virtualland telah mulai membangun kompleks dalam 3D dan akan memperbarui ke sistem VR. Oleh karena itu, bisnis dan ruang yang diperlukan dan segala yang dibutuhkan oleh pemilik Virtual dan kebutuhan akan disediakan untuk mereka.
Mereka juga dapat memperluas bisnis mereka untuk menjadi bagian aktif dari jaringan yang kuat ini. Selain membeli dan menjual real estat, pemilik rumah dapat mulai membangun rencana dan proyek mereka dan memanfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk mendapatkan uang dan bahkan bersenang-senang .
Virtualand bertujuan untuk membangun dunia virtual yang sangat kuat di jaringan global ini dan menciptakan dorongan bagi semua pemilik tanah Virtualand dan juga telah mendedikasikan sejumlah tanahnya sebagai hadiah untuk perusahaan besar seperti Binance, CMC, Coinbase, Tesla, Apple dan Xbox.
Tujuan pembuatan platform ini adalah agar perusahaan besar dapat memicu revolusi dalam industri VR dengan menerapkan inovasi mereka di platform publik. Tentu saja, kehadiran semuanya dalam satu platform virtual dapat membawa perubahan besar. Selain bagian-bagian yang disediakan untuk perusahaan tersebut, dua bagian terpisah lainnya dipertimbangkan:
Fashion show dunia berbasis blockchain pertama di mana desainer kostum menunjukkan desain mereka di NFT dan berpartisipasi dalam Virtualand World Fashion Show pertama.
Bagian kedua dari proyek, yang disebut Citizen Land, adalah membangun tempat yang mirip dengan planet kita di mana pengguna dapat membeli bagian dari ruang virtual ini dan memenuhi impian mereka di kota-kota virtual dari platform ini. Untuk membantu memperluas proyek, beberapa bidang tanah dipertimbangkan untuk toko merek besar seperti Adidas, Nike dan merek besar lainnya .
Bagian kedua dari proyek ini didasarkan pada Polygon. Bagian ini terinspirasi dari keinginan asli manusia untuk hidup di planet lain.
Kehidupan di Mars !
Sekarang pertanyaannya adalah: “Mengapa Mars dan mengapa platform Polygon?
Mars adalah satu-satunya planet di tata surya di mana penelitian telah menunjukkan potensi kehidupan dan aktivitas makhluk hidup.
Banyak pengusaha dan pemilik bisnis besar telah datang dengan rencana untuk bermigrasi ke Mars atau mengeksploitasi sumber daya mineral Mars, Tetapi sebagian besar dari ide-ide ini tetap mentah karena kondisi spesifik Mars.
Satu-satunya rencana yang tersedia saat ini adalah misi SpaceX Tesla ke Mars. Dalam rencana ini, solusi telah diusulkan sesuai dengan persyaratan lingkungan hidup di Mars; Misalnya, pembuatan kapsul kehidupan di Mars untuk migran awal, penanaman tanaman di ruang Mars dan untuk mengubah CO2 di Mars menjadi oksigen, pembuatan perangkat siklus uap air untuk meningkatkan konsentrasi atmosfer Mars yang bekerja dengan energi matahari. , serta beberapa proyek lain yang implementasinya akan mengubah atmosfer Mars.
Dengan penerapan rencana ini, akan memungkinkan untuk dapat hidup di luar kapsul kehidupan; Setelah itu, lingkungan normal dapat diciptakan untuk kehidupan manusia.
Dengan mensimulasikan situasi ini di tanah Marsland, Virtualand telah mencoba untuk mengambil monopoli ide dari tangan orang-orang tertentu dan untuk memungkinkan penerapan ide-ide baru dan pengalaman hidup di Mars untuk semua yang aktif di platform NFT dan dunia cryptocurrency.
Sekarang mengapa platform Polygon?
Di lapisan kedua, Polygon menyediakan koneksi antara substratnya dan blockchain ethereum.
Dengan memilih poligon sebagai platform untuk proyek Mars, upaya dilakukan untuk menjaga koneksi blockchain antara dua bagian proyek sehingga bahkan di dunia maya, koneksi manusia dengan ibu pertiwi, yaitu Bumi, tidak terputus.
Tujuan utama dari fase kedua proyek Virtualand adalah untuk menciptakan dunia baru bagi semua orang yang ambisius dan intelektual, untuk mematahkan monopoli menjadi sorotan oleh beberapa orang.
Sebagai seorang inovator, pengusaha, dan percaya pada kemajuan teknologi baru, Virtualand telah menciptakan kondisi bagi pemilik tanah untuk mengimplementasikan ide-ide mereka dan mengekspos mereka ke dunia, serta memberi mereka penghargaan dengan manfaat ekosistem ekonomi baru dari virtual. dunia.