Jika Anda sudah berada di pasar untuk mobil yang benar-benar hemat bahan bakar baru-baru ini, Anda telah melihat beberapa Catch-22s.
Anda dapat menemukan mobil seperti VW Passat TDI diesel yang mendapat lebih dari 50 mpg di jalan raya (pengungkapan penuh: Saya punya satu, dan sangat mudah untuk mendapatkan 53 mpg di jalan tol) atau hybrid Honda Insight atau Toyota Camry Hybrid yang mendapat lebih 40 mpg.
Bahkan, hibrida tinggi jarak tempuh dan diesel begitu umum mereka menjadi norma. Tapi Anda akan membayar jauh lebih banyak untuk mereka dibandingkan dengan model konvensional, sehingga tabungan nyata pada akhirnya tidak yang besar.
Sebagai contoh, jika bahan bakar adalah untuk biaya $ 3,50 per galon untuk beberapa tahun ke depan, Anda harus mendorong Hybrid Hyundai Sonata atau Honda Civic Hybrid hampir 150.000 mil sebelum mereka akan layak harga tinggi dari mobil hybrid.
Dan solar tetap setidaknya 20% lebih tinggi dari bensin biasa, sehingga mobil diesel mulai dengan cacat. Menangkap-22.
Tentu, Anda dapat mengendarai Tesla gratis (stasiun supercharging mereka bebas, atau Anda dapat mengisi di stasiun gratis di pusat perbelanjaan). Tapi Tesla Model S baru adalah harga dua hibrida Toyota. Menangkap-22.
Renault dan Peugeot baru-baru ini memperkenalkan dua kendaraan yang mendapatkan lebih dari 100 mpg, masih memiliki banyak zip dan ukuran keluarga. Renault merupakan terobosan kendaraan benar, benar-benar kembali direkayasa dari bawah ke atas untuk menjadi ringan tapi kaku. Memiliki konsumsi bahan bakar rendah tetapi banyak pickup.
Mari saya ulangi bagian konsumsi bahan bakar - itu mengejutkan. The Eolab, Renault telah dijuluki demo hybrid baru, mendapat jujur 235 mpg. Jadi dengan 10 galon dalam tangki, Anda bisa berkendara satu dari Portland, Maine, ke Miami dan masih memiliki cukup gas untuk sampai ke New Orleans, 850 mil jauhnya.
Anda tidak dapat membeli Renault
OK, OK, aku tahu - Anda tidak dapat membeli Renault atau Peugeot di Amerika Serikat lagi. Tapi Renault dan Nissan memiliki struktur kepemilikan silang yang memberikan Renault saham voting 43% di Nissan. Kedua perusahaan mencoba untuk bertindak demi kepentingan terbaik dari masing-masing di seluruh dunia, dan telah melakukannya sejak tahun 1999. Intinya: teknologi Renault berakhir di mobil Nissan dan sebaliknya.
Karena Nissan dan Renault telah terjual lebih plug-in kendaraan listrik daripada produsen lain, termasuk Nissan Leaf yang merupakan mobil listrik terlaris kedua di Amerika Serikat, Anda cenderung melihat kendaraan mpg bahwa 200-plus dari Nissan tak lama .
Dan memiliki kompetisi.
Volkswagen baru saja memperkenalkan XL1, sporty turbo diesel mobil ramping yang mendapat kekalahan 300 mpg. Mereka hanya membuat 250 dari mereka sejauh ini, tapi hati-hati. VW sekali lagi bisa mendapatkan kembali status kepemimpinan sekali memiliki seluruh dunia untuk menjual mobil tertinggi gas-jarak tempuh.
Tapi sekarang bukan saatnya untuk membeli mobil tersebut.
Revolusi nyata yang datang dalam mobil adalah sekitar dua tahun lagi.
Perusahaan seperti Ford dan Tesla melakukan pekerjaan dengan sel bahan bakar dan tanaman baterai kita tidak bisa bermimpi beberapa tahun yang lalu.
Jika Anda membutuhkan mobil baru sekarang, melakukan sewa dua tahun pada Chevy Volt.
Chevy Volt mendapat sekitar 40 mil sebagai semua-listrik. Ini bukan hibrida: Ini generator listrik Anda dapat berkendara pantai ke pantai tanpa berhenti untuk mengisi ulang.
Dari semua pilihan di jalan sekarang, itu adalah kombinasi yang paling praktis komuter listrik dan jarak jauh.
Anda dapat menemukan mobil seperti VW Passat TDI diesel yang mendapat lebih dari 50 mpg di jalan raya (pengungkapan penuh: Saya punya satu, dan sangat mudah untuk mendapatkan 53 mpg di jalan tol) atau hybrid Honda Insight atau Toyota Camry Hybrid yang mendapat lebih 40 mpg.
Bahkan, hibrida tinggi jarak tempuh dan diesel begitu umum mereka menjadi norma. Tapi Anda akan membayar jauh lebih banyak untuk mereka dibandingkan dengan model konvensional, sehingga tabungan nyata pada akhirnya tidak yang besar.
Sebagai contoh, jika bahan bakar adalah untuk biaya $ 3,50 per galon untuk beberapa tahun ke depan, Anda harus mendorong Hybrid Hyundai Sonata atau Honda Civic Hybrid hampir 150.000 mil sebelum mereka akan layak harga tinggi dari mobil hybrid.
Dan solar tetap setidaknya 20% lebih tinggi dari bensin biasa, sehingga mobil diesel mulai dengan cacat. Menangkap-22.
Tentu, Anda dapat mengendarai Tesla gratis (stasiun supercharging mereka bebas, atau Anda dapat mengisi di stasiun gratis di pusat perbelanjaan). Tapi Tesla Model S baru adalah harga dua hibrida Toyota. Menangkap-22.
Renault keren, luas dan Eolab cepat. Pengujian menunjukkan hal itu dapat melebihi 200 mpg. |
Mari saya ulangi bagian konsumsi bahan bakar - itu mengejutkan. The Eolab, Renault telah dijuluki demo hybrid baru, mendapat jujur 235 mpg. Jadi dengan 10 galon dalam tangki, Anda bisa berkendara satu dari Portland, Maine, ke Miami dan masih memiliki cukup gas untuk sampai ke New Orleans, 850 mil jauhnya.
Anda tidak dapat membeli Renault
OK, OK, aku tahu - Anda tidak dapat membeli Renault atau Peugeot di Amerika Serikat lagi. Tapi Renault dan Nissan memiliki struktur kepemilikan silang yang memberikan Renault saham voting 43% di Nissan. Kedua perusahaan mencoba untuk bertindak demi kepentingan terbaik dari masing-masing di seluruh dunia, dan telah melakukannya sejak tahun 1999. Intinya: teknologi Renault berakhir di mobil Nissan dan sebaliknya.
Karena Nissan dan Renault telah terjual lebih plug-in kendaraan listrik daripada produsen lain, termasuk Nissan Leaf yang merupakan mobil listrik terlaris kedua di Amerika Serikat, Anda cenderung melihat kendaraan mpg bahwa 200-plus dari Nissan tak lama .
Dan memiliki kompetisi.
Volkswagen baru saja memperkenalkan XL1, sporty turbo diesel mobil ramping yang mendapat kekalahan 300 mpg. Mereka hanya membuat 250 dari mereka sejauh ini, tapi hati-hati. VW sekali lagi bisa mendapatkan kembali status kepemimpinan sekali memiliki seluruh dunia untuk menjual mobil tertinggi gas-jarak tempuh.
Tapi sekarang bukan saatnya untuk membeli mobil tersebut.
Revolusi nyata yang datang dalam mobil adalah sekitar dua tahun lagi.
Perusahaan seperti Ford dan Tesla melakukan pekerjaan dengan sel bahan bakar dan tanaman baterai kita tidak bisa bermimpi beberapa tahun yang lalu.
Jika Anda membutuhkan mobil baru sekarang, melakukan sewa dua tahun pada Chevy Volt.
Chevy Volt mendapat sekitar 40 mil sebagai semua-listrik. Ini bukan hibrida: Ini generator listrik Anda dapat berkendara pantai ke pantai tanpa berhenti untuk mengisi ulang.
Dari semua pilihan di jalan sekarang, itu adalah kombinasi yang paling praktis komuter listrik dan jarak jauh.
Post a Comment
Write You comment here! Please...