Pembaruan Buku Putih dan Virtual
metaverse
Metaverse adalah jaringan Dunia Virtual 3D yang berfokus pada hubungan
sosial dalam futurisme dan fiksi ilmiah, istilah ini sering digambarkan
sebagai iterasi hipotetis dari internet sebagai dunia maya tunggal
universal yang difasilitasi oleh penggunaan Virtua+l dan headset
augmented reality.
Sejarah
Istilah metaverse diciptakan pada tahun 1992 Science fiction Snow crash
Neal Stephenson di mana manusia, sebagai avatar, berinteraksi satu sama
lain dan agen perangkat lunak, dalam ruang virtual tiga dimensi yang
menggunakan metafora dari dunia nyata. Stephenson menggunakan istilah
untuk menggambarkan penerus berbasis Virtual Reality ke Internet.
Metaverse Neal Stephenson tampak bagi penggunanya sebagai lingkungan
perkotaan yang dikembangkan di sepanjang jalan selebar 100 meter, yang
disebut Jalan, yang membentang sepanjang 216 km dari sebuah planet bulat
sempurna berwarna hitam. Real estate virtual dimiliki oleh Global
Multimedia Protocol Group, bagian fiktif dari Asosiasi nyata dari mesin
komputasi, dan tersedia untuk dibeli dan bangunan dikembangkan
setelahnya .
Pengguna metaverse mengaksesnya melalui terminal pribadi yang
memproyeksikan tampilan realitas virtual berkualitas tinggi ke kacamata
yang dikenakan oleh pengguna, atau dari terminal umum Hitam dan putih
kasar di bilik. Pengguna mengalaminya dari sudut pandang orang pertama.
Stephenson menggambarkan subkultur orang-orang yang memilih untuk tetap
terhubung secara terus-menerus dengan metaverse; mereka diberi julukan,
gargoyle, karena penampilannya yang aneh.
Di dalam metaverse, pengguna individu muncul sebagai avatar dalam
bentuk apa pun, dengan satu-satunya batasan ketinggian, "untuk mencegah
orang berjalan setinggi satu mil". Transportasi di dalam metaverse
terbatas pada analogi realitas dengan berjalan kaki atau kendaraan,
seperti monorel yang melintasi sepanjang Jalan, berhenti di 256
Pelabuhan Ekspres, yang terletak merata pada interval 256 km, dan
Pelabuhan Lokal, terpisah satu kilometer .
Virtualand
VirtuaLands adalah tempat di mana Anda dapat hidup seperti dunia nyata
Secara umum, Anda dapat bekerja di tanah ini untuk mendapatkan uang,
bermain, dan bersenang-senang, yaitu, mengalami semua yang Anda miliki
di dunia nyata melalui Metaverse di dunia virtual dalam 3D dan VR Anda
dapat menerapkan ide-ide Anda di dunia maya melalui Blockchain yang
disediakan oleh VirtuaLand sehingga Anda dapat menikmati bekerja di
dunia Metaverse yang baru dan hebat.
Bagaimana SVM Bekerja SVM bekerja
dengan memetakan data ke ruang fitur berdimensi tinggi sehingga titik
data dapat dikategorikan, bahkan ketika data tidak dapat dipisahkan
secara linier. Pemisah antar kategori ditemukan, kemudian data
ditransformasikan sedemikian rupa sehingga pemisah tersebut dapat
digambarkan sebagai hyperplane. Setelah ini, karakteristik data baru
dapat digunakan untuk memprediksi kelompok mana record baru seharusnya
berada.
Sebagai contoh, perhatikan gambar berikut, di mana titik data terbagi dalam dua kategori yang berbeda.
|
Gambar 1. Kumpulan data asli |
Kedua kategori tersebut dapat dipisahkan dengan kurva, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.
|
Gambar 2. Data dengan pemisah ditambahkan |
Setelah transformasi, batas antara dua kategori dapat ditentukan oleh
hyperplane, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.
|
Gambar 3. Data yang diubah |
Fungsi matematika yang digunakan untuk transformasi dikenal sebagai fungsi kernel . SVM di IBM® SPSS® Modeler mendukung jenis kernel berikut:
- Linear
- Polinomial
- Fungsi basis radial (RBF)
- Sigmoid
Fungsi kernel linier direkomendasikan ketika pemisahan linier data
dilakukan secara langsung. Dalam kasus lain, salah satu fungsi lain
harus digunakan. Anda perlu bereksperimen dengan fungsi yang berbeda
untuk mendapatkan model terbaik dalam setiap kasus, karena masing-masing
menggunakan algoritme dan parameter yang berbeda.
Jaringan Virtual dan Multi-Blok
Virtualland dijalankan di dua blok terpisah, Atrium dan Polygon, di dua
bagian terpisah, karena Polygon di lapisan kedua dapat terhubung dan
bertransaksi dengan Ethereum, transfer aset antara dua jaringan ini
lebih mudah. Mengingat kenaikan harga gas jaringan utama Ethereum, salah
satu cara paling efisien untuk menggunakan aset adalah dengan
mentransfernya ke jaringan Layer 2; Jaringan yang lebih cepat dan lebih
murah. Salah satu yang terbaik di bidangnya adalah jaringan Polygon dan
Jembatan Polygon untuk transfer aset.
Segitiga Blockchain (Segitiga Bermuda) mengacu pada kepercayaan populer
bahwa jaringan terdesentralisasi hanya dapat menawarkan dua dari tiga
manfaat desentralisasi, keamanan, dan skalabilitas.
Matic diusulkan sebagai solusi terukur untuk mengatasi hambatan ini.
Biaya Atrium yang mahal tidak dapat diterima oleh sebagian besar
pengguna, dan Polygon bertindak sebagai solusi bagi pengguna mata uang
digital untuk dengan mudah membeli NFT, berpartisipasi dalam Defi, dan
berpartisipasi di dunia maya secara efisien dan hemat biaya .
Penggunaan teknologi VR
Setelah wabah COVID-19 di seluruh dunia dan karantina di banyak negara,
beberapa pekerjaan dapat bekerja dari jarak jauh. Seringkali karyawan
bisnis ini berkomunikasi satu sama lain atau klien mereka menggunakan
platform jaringan virtual. Banyak pengusaha menemukan bahwa karyawan di
organisasi mereka dapat beroperasi dari jarak jauh tanpa harus hadir
secara fisik di kantor mereka. Selain kepuasan staf, ini menghemat biaya
operasional pekerjaan kantor, perjalanan pulang pergi, dan banyak lagi.
Manfaat ini memungkinkan pengusaha untuk terus bekerja dari jarak jauh
dengan staf mereka setelah pembatasan COVID-19 dicabut. Tetapi aplikasi
jejaring sosial yang digunakan untuk telecommuting tidak memenuhi
beberapa kebutuhan organisasi ini. Untuk melanjutkan pekerjaan
profesional, diperlukan internet yang dapat memberi pengguna perasaan
memasuki ruang tiga dimensi.
Teknologi metaverse dapat memenuhi kebutuhan ini. Teknologi ini telah
digunakan dalam permainan komputer dan perangkat lunak hiburan selama
bertahun-tahun. Namun sekarang dapat digunakan dalam kegiatan komersial
dengan mengembangkan dan menambahkan inovasi, misalnya, seorang
pengacara dapat bertemu kliennya di ruang Metaverse dan melakukan
bisnisnya tanpa perlu kehadiran fisik, atau mengadakan kursus pelatihan
dan ribuan bisnis lainnya. dapat mengadakan pertemuan di ruang virtual
3D.
Oleh karena itu, setiap orang dapat memulai bisnisnya sendiri di
sebidang tanah, Contoh lain adalah sebagian besar toko pakaian telah
mengalihkan aktivitasnya ke dunia maya dua dimensi. Masalahnya adalah
pembeli tidak dapat melihat produk dalam tiga dimensi dari tempat yang
berbeda, atau memilih pakaian lain yang sesuai. Masalah ini
membuang-buang waktu dan uang untuk mengembalikan pakaian dan… masalah
ini diselesaikan dengan metaverse dengan kamera pindai, dan dengan
menentukan ukuran sebenarnya pembeli dan bahkan mencoba pakaian dengan
model animasi yang ditampilkan ke pembeli lain . Di atas hanyalah
sejumlah fitur dari dunia Metaverse.
Penggunaan mesin pembelajaran dan keamanan
Sebagai aturan, kehadiran sejumlah besar pengguna di lingkungan seperti
itu mengarah pada transfer sejumlah besar data pribadi dan non-pribadi
pengguna. Bagian dari proyek ini mencakup proyek penelitian yang, jika
mungkin, menggabungkan penggunaan kecerdasan buatan dan blockchain untuk
menciptakan lingkungan yang berbeda dan lebih aman.
Teknik kecerdasan buatan akan banyak digunakan di kota-kota modern, di
mana sejumlah besar data dipertukarkan di dunia maya. Pada tahap ini
diperlukan sistem klasifikasi informasi yang cerdas.
Jangan lupa bahwa jumlah informasi ini memerlukan sistem keamanan yang
tidak dapat ditembus, yang dengan penambahan blockchain ke kecerdasan
buatan, masalah keamanan dan privasi sebagian besar diselesaikan,
sebagian data dalam jaringan yang saling terhubung disediakan secara
default, yang seringkali ini tidak demikian. Untuk mengisi kesenjangan
antara asumsi ideal dan kendala nyata, mesin vektor dukungan dapat
digunakan pada platform jaringan blockchain, di mana data IoT dienkripsi
dan kemudian disimpan dalam buku besar terdistribusi. Dalam hal ini,
sebuah artikel terperinci oleh beberapa peneliti dari pusat ilmiah
Institut Teknologi Beijing dan Universitas Kuil telah ditulis yang kami
coba gunakan .
Desentralisasi informasi dan akses
Karena fakta bahwa sistem dan teknologi ini diimplementasikan pada
platform blockchain, dimungkinkan untuk menciptakan kondisi di mana
pengguna dapat beroperasi di lingkungan yang aman dan tanpa akses pihak
ketiga ke kunci pribadi aset dengan memori yang aman di ruang ini.
Komputasi terdistribusi dalam teknologi ini, sistem terdistribusi
diproses secara independen. Sistem terdistribusi yang terdiri dari
beberapa komputer otomatis telah dibuat dan komputer ini dihubungkan
oleh jaringan independen seperti blockchain.
Komputer berkomunikasi untuk mencapai tujuan bersama. Program komputer
yang berjalan pada sistem terdistribusi disebut program terdistribusi,
dan proses penulisan program semacam itu disebut pemrograman
terdistribusi. Komputasi terdistribusi juga mengacu pada penggunaan
sistem terdistribusi untuk memecahkan masalah komputasi. Dalam komputasi
terdistribusi, masalah dibagi menjadi tugas yang berbeda, yang
masing-masing diselesaikan oleh satu atau lebih komputer. Tugas-tugas
ini berkomunikasi satu sama lain dengan mengirim pesan. Aplikasi
terdesentralisasi atau DAPP adalah perangkat lunak berguna yang berjalan
pada sistem komputasi terdistribusi yang dijelaskan di atas. Program
terdesentralisasi mendapatkan reputasinya dari (DLT) seperti blockchain
Ethereum. Ini sering mengacu pada program desentralisasi sebagai kontrak
pintar.
Tanah tersedia di Virtualand
Dalam proyek Virtualand, berbagai dimensi tanah telah digunakan untuk
pelaksanaan proyek. Untuk lebih memahami ukuran dan dimensi satuan meter
yang digunakan, bagian terkecil yang dibagi dalam proyek diasumsikan
berukuran 128 meter kali 128 meter, mengingat pembuatan ruang tiga
dimensi dilakukan di tempat tidur dengan satuan voxel , setiap meter
persegi dengan 32 voxel dieksekusi di 32 Voxel pada ketinggian 128
voxel, pembagian tanah adalah
ERC721
Di Virtualand, berbagai jaringan digunakan, salah satunya adalah
Ethereum ERC721 dan yang lainnya adalah jaringan Polygon. Karena
jaringan inti Ethereum menghadapi kepadatan dan biaya tinggi karena
meningkatnya permintaan, tim Virtualand telah memilih Polygon, jaringan
yang kompatibel dengan Ethereum, untuk secara signifikan mengurangi
biaya dan mempercepat transaksi bagi penggunanya dari semua selera .
Standar NFT Ethereum unik dan memiliki pemilik yang dapat menjualnya ke
pemilik lain, dan pengenal digunakan untuk mengidentifikasi NFT
tertentu yang tidak hancur atau hilang saat dipindahkan . Dalam ERC721
saldo satu alamat dapat dikembalikan atau ditransfer dari satu alamat ke
alamat lain tanpa kerusakan apapun.
Ethereum
NFT saat ini mengambil alih dunia seni digital dan barang koleksi.
Seniman digital melihat hidup mereka berubah berkat penjualan
besar-besaran kepada audiens kripto baru. Dan selebritas bergabung saat
mereka melihat peluang baru untuk terhubung dengan penggemar. Tapi seni
digital hanya satu cara untuk menggunakan NFT. Benar-benar mereka dapat
digunakan untuk mewakili kepemilikan aset unik apa pun, seperti akta
untuk item di dunia digital atau fisik.
Jika Andy Warhol lahir di akhir 90-an, dia mungkin akan mencetak
Campbell's Soup sebagai NFT. Hanya masalah waktu sebelum Kanye
meluncurkan Yeezys di Ethereum. Dan suatu hari memiliki mobil Anda
mungkin dibuktikan dengan NFT.
NFT adalah token yang dapat kita gunakan untuk mewakili kepemilikan
item unik. Mereka membiarkan kami menandai hal-hal seperti seni, barang
koleksi, bahkan real estat. Mereka hanya dapat memiliki satu pemilik
resmi pada satu waktu dan mereka diamankan oleh blockchain Ethereum —
tidak ada yang dapat mengubah catatan kepemilikan atau menyalin/menempel
NFT baru menjadi ada.
NFT adalah singkatan dari non-fungible token. Non-fungible adalah
istilah ekonomi yang dapat Anda gunakan untuk menggambarkan hal-hal
seperti furnitur Anda, file lagu, atau komputer Anda. Hal-hal ini tidak
dapat dipertukarkan dengan barang-barang lain karena mereka memiliki
sifat yang unik.
Barang-barang yang dapat dipertukarkan, di sisi lain, dapat
dipertukarkan karena nilainya menentukan mereka daripada sifat uniknya.
Misalnya, ETH atau dolar dapat dipertukarkan karena 1 ETH / $1 USD dapat
ditukar dengan 1 ETH / $1 USD lainnya.
NFT dan Ethereum memecahkan beberapa masalah yang ada di internet saat
ini. Karena semuanya menjadi lebih digital, ada kebutuhan untuk
mereplikasi properti barang fisik seperti kelangkaan, keunikan, dan
bukti kepemilikan. Belum lagi barang-barang digital seringkali hanya
berfungsi dalam konteks produknya. Misalnya Anda tidak dapat menjual
kembali iTunes mp3 yang telah Anda beli, atau Anda tidak dapat menukar
poin loyalitas satu perusahaan dengan kredit platform lain meskipun ada
pasar untuk itu. NFT berbeda dari token ERC-20, seperti DAI atau LINK,
karena setiap token individu benar-benar unik dan tidak dapat dibagi.
NFT memberikan kemampuan untuk menetapkan atau mengklaim kepemilikan
atas setiap bagian data digital yang unik, dapat dilacak dengan
menggunakan blockchain Ethereum sebagai buku besar publik. NFT dicetak
dari objek digital sebagai representasi aset digital atau non-digital.
Misalnya, NFT dapat mewakili:
- Seni
- digital
- GIF
- barang koleksi
- Musik
- Video
- Item Dunia Nyata
- Perbuatan untuk mobil
- Tiket ke acara dunia nyata
- Faktur tokenisasi
- Dokumen legal
- Tanda tangan
- Banyak dan lebih banyak lagi pilihan untuk berkreasi!
NFT hanya dapat memiliki satu pemilik dalam satu waktu. Kepemilikan
dikelola melalui uniqueID dan metadata yang tidak dapat direplikasi oleh
token lain. NFT dicetak melalui kontrak pintar yang menetapkan
kepemilikan dan mengelola kemampuan transfer NFT. Ketika seseorang
membuat atau mencetak NFT, mereka mengeksekusi kode yang disimpan dalam
kontrak pintar yang sesuai dengan standar yang berbeda, seperti ERC-721.
Informasi ini ditambahkan ke blockchain tempat NFT dikelola. Proses
pencetakan, dari tingkat tinggi, memiliki langkah-langkah berikut:
- Membuat blok baru
- Memvalidasi informasi
- Merekam informasi ke dalam blockchain
NFT memiliki beberapa sifat khusus:
- Setiap token yang dicetak memiliki pengidentifikasi unik yang terhubung langsung ke satu alamat Ethereum.
-
Mereka tidak dapat dipertukarkan secara langsung dengan token lain 1:1.
Misalnya 1 ETH sama persis dengan ETH lainnya. Ini tidak terjadi dengan
NFT.
- Setiap token memiliki pemilik dan informasi ini mudah diverifikasi.
- Mereka hidup di Ethereum dan dapat dibeli dan dijual di pasar NFT berbasis Ethereum mana pun.
Dengan kata lain, jika Anda memiliki NFT:
- Anda dapat dengan mudah membuktikan bahwa Anda memilikinya.
- Membuktikan Anda memiliki NFT sangat mirip dengan membuktikan bahwa Anda memiliki ETH di akun Anda.
- Misalnya, Anda membeli NFT, dan kepemilikan token unik ditransfer ke dompet Anda melalui alamat publik Anda.
- Token membuktikan bahwa salinan file digital Anda adalah yang asli.
- Kunci pribadi Anda adalah bukti kepemilikan yang asli.
- Kunci publik pembuat konten berfungsi sebagai sertifikat keaslian untuk artefak digital tertentu.
-
Kunci publik pencipta pada dasarnya adalah bagian permanen dari sejarah
token. Kunci publik pencipta dapat menunjukkan bahwa token yang Anda
pegang dibuat oleh individu tertentu, sehingga berkontribusi pada nilai
pasarnya (vs yang palsu).
-
Cara lain untuk berpikir tentang membuktikan bahwa Anda memiliki NFT
adalah dengan menandatangani pesan untuk membuktikan bahwa Anda memiliki
kunci pribadi di balik alamat tersebut.
-
Seperti disebutkan di atas, kunci pribadi Anda adalah bukti kepemilikan
yang asli. Ini memberitahu kita bahwa kunci pribadi di belakang alamat
itu mengontrol NFT.
-
Pesan yang ditandatangani dapat digunakan sebagai bukti bahwa Anda
memiliki kunci pribadi tanpa mengungkapkannya kepada siapa pun dan
dengan demikian membuktikan bahwa Anda juga pemilik NFT!
- Tidak ada yang bisa memanipulasinya dengan cara apa pun.
- Anda dapat menjualnya, dan dalam beberapa kasus ini akan menghasilkan royalti penjualan kembali pencipta asli.
-
Atau, Anda dapat menahannya selamanya, beristirahat dengan nyaman
karena mengetahui aset Anda diamankan oleh dompet Anda di Ethereum.
Dan jika Anda membuat NFT :
- Anda dapat dengan mudah membuktikan bahwa Andalah penciptanya.
- Anda yang menentukan kelangkaannya.
- Anda bisa mendapatkan royalti setiap kali terjual.
-
Anda dapat menjualnya di pasar NFT mana pun atau peer-to-peer. Anda
tidak terkunci di platform apa pun dan Anda tidak memerlukan siapa pun
untuk menengahi
- Keamanan
Pencipta NFT dapat memutuskan kelangkaan aset mereka.
Misalnya, pertimbangkan tiket ke acara olahraga. Sama seperti
penyelenggara acara dapat memilih berapa banyak tiket yang akan dijual,
pembuat NFT dapat memutuskan berapa banyak replika yang ada. Terkadang
ini adalah replika yang sama persis, seperti 5000 tiket Masuk Umum.
Terkadang beberapa dicetak yang sangat mirip, tetapi masing-masing
sedikit berbeda, seperti tiket dengan kursi yang ditentukan. Dalam kasus
lain, pencipta mungkin ingin membuat NFT di mana hanya satu yang
dicetak sebagai koleksi langka khusus.
Dalam kasus ini, setiap NFT akan tetap memiliki pengenal unik (seperti
kode batang pada “tiket” tradisional), dengan hanya satu pemilik.
Kelangkaan yang dimaksudkan dari NFT itu penting, dan terserah
pembuatnya. Seorang pencipta mungkin berniat untuk membuat setiap NFT
benar-benar unik untuk menciptakan kelangkaan, atau memiliki alasan
untuk memproduksi beberapa ribu replika. Ingat, informasi ini bersifat
publik.
Secara sederhana, Minting NFT mengacu pada proses mengubah file digital
menjadi koleksi kripto atau aset digital di blockchain Ethereum. Item
atau file digital disimpan dalam database terdesentralisasi atau buku
besar terdistribusi ini selamanya, dan tidak mungkin untuk mengedit,
memodifikasi, atau menghapusnya. Seperti proses pembuatan koin fiat,
ketika produsen mencetak koin fisik, proses mengunggah item tertentu ke
blockchain dikenal sebagai “pencetakan”.
Atau kita dapat mendefinisikan “NFT Minting” sebagai proses dimana seni
digital atau konten digital Anda menjadi bagian dari blockchain
Ethereum. Proses pencetakan NFT Mirip dengan cara koin logam dicetak dan
diedarkan, token yang tidak dapat dipertukarkan juga "dicetak" setelah
dibuat. Proses ini mengubah file sederhana menjadi aset kripto yang
dengan mudah diperdagangkan atau dibeli dengan mata uang kripto di pasar
digital tanpa perantara.
Selama proses pencetakan, pencipta NFT dapat menjadwalkan royalti dari
setiap penjualan berikutnya, yang akan menjadi komisi yang dapat
diterimanya setiap kali karyanya dijual kepada orang lain, atau
diperdagangkan di pasar sekunder. Sulit untuk memperkirakan berapa lama.
mungkin diperlukan selama proses pencetakan NFT. Tetapi sebagian besar
platform NFT, alat, dan pasar NFT membuat proses pembuatan NFT menjadi
mudah.
Secara default, proses membuat akun atau masuk ke pasar NFT utama hanya
dengan menginstal ekstensi chrome browser yang disebut Metamask, yang
merupakan dompet Ethereum.
Sekarang, mengubah konten digital Anda menjadi NFT atau mengunggah file
ke pasar NFT dan mendaftarkannya untuk dijual, mirip dengan proses
mengunggah video di YouTube, mengunggah file musik di Spotify dan bahkan
mirip dengan proses daftar barang atau produk digital untuk dijual di
Amazon, Ebay atau Etsy.
Yang Anda butuhkan hanyalah mengunggah file (PNG, JPG, GIF, MP3 atau
MP4), menetapkan judul dan subjudul, menambahkan deskripsi, menyiapkan
royalti, dan mencantumkannya untuk dijual.
Ya. Sebagian besar pasar NFT dan NFT disimpan dan dihosting menggunakan kontrak pintar dari blockchain Ethereum.
Menggunakan blockchain Ethereum (membuat NFT, membeli, menjual, atau
mentransfer aset di alamat Ethereum) memiliki biaya, dan biaya itu
disebut “biaya gas” atau “Gwei”.
Anda tidak dapat mencetak NFT secara gratis. Saat ini, pasar NFT
terbesar di-host di blockchain Ethereum dan protokol Binance Smart
Chain.
Yang dapat Anda lakukan saat mencetak atau membuat NFT adalah memilih platform yang lebih terjangkau.
Pasar NFT paling populer dan paling ekonomis di blockchain Ethereum adalah: OpenSea NFT, Rarible, dan Mintable.
Pasar paling populer di jaringan Binance Smart Chain adalah BakerySwap, Juggerworld, dan Treasureland.
Setelah memilih platform dan sebelum Anda mulai mencetak NFT, Anda memerlukan dompet digital atau dompet Ethereum.
Dompet digital paling populer adalah Metamask, Trust Wallet, Coinbase Wallet, dan Rainbow.
Saat Anda membuat dompet, itu menghasilkan "frasa benih", yang
merupakan rangkaian 12 kata acak yang memungkinkan Anda mengakses dana
Anda jika Anda kehilangan akses atau lupa kata sandi dompet Anda.
Dompet cryptocurrency atau dompet digital terdiri dari 'alamat dompet
publik' dan 'kunci pribadi'. 'Alamat dompet publik' biasanya digunakan
untuk mentransfer mata uang kripto atau NFT dari satu dompet ke dompet
lainnya, sedangkan kunci pribadi atau kunci rahasia memungkinkan Anda
mengontrol dana Anda.
Dompet cryptocurrency lain yang menjadi populer dan layak disebut
adalah Fortmatic/Magic, yang memungkinkan pengguna untuk masuk dengan
alamat email dan kata sandi. Dompet Fortmatic (Magic) akan membuat dan
menyimpan "frasa benih" atau "kunci rahasia" untuk Anda, dengan aman dan
sederhana.
OpenSea NFT saat ini merupakan ekosistem NFT terbesar. Anda dapat
menemukan berbagai NFT dari standar ERC-721 dan ERC-1155, termasuk seni,
dunia virtual, olahraga, metaverse, kartu perdagangan, dan nama domain
ENS.
Metamask adalah dompet default OpenSea, dan Anda dapat dengan mudah
membeli, menjual, dan memperdagangkan aset NFT seperti Decentraland,
Axies (Axie Infinity), CryptoKitties, dan banyak lagi.
Anda juga dapat dengan mudah membuat NFT Anda sendiri menggunakan alat
pembuatan aset digital platform OpenSea, seperti menambahkan item baru
ke koleksi NFT Anda secara gratis. Anda juga dapat menjual barang Anda
dengan menetapkan harga tetap, penjualan awal, atau menyiapkan lelang.
Kategori: seni digital, kartu perdagangan, olahraga, metaverse, koleksi, koleksi kripto, musik, fotografi, game, dll.
langka
Rarible adalah pasar NFT yang berfokus secara eksklusif pada aset
digital unik. Anda dapat menggunakan platform ini untuk "mencetak" NFT
baru dan menjual kreasi digital Anda, baik itu musik, seni digital,
dunia virtual, atau film.
Di Rarible, Anda dapat membeli dan menjual NFT dalam kategori seperti
seni, fotografi, game, metaverse, musik, domain, meme, dan lainnya.
Kategori: seni, musik, fotografi, DeFi, dunia maya, Punk .
Tim
Tim Virtualand dengan senang hati melayani pengguna dengan
mempekerjakan para ahli di blockchain, jaringan, situs dan desain, dalam
hal ini, ia menggunakan dua spesialis rantai blok dan dua spesialis
jaringan dan orang-orang elit di bidang situs dan desain di virtual dan
proyek yang telah memulai kerjasama mereka dengan kami sejak 2016 dan
pada paruh kedua tahun 2021 telah memutuskan untuk memasuki Metaverse,
dan dengan cara ini, perusahaan blockchain dan space maker Metaverse
memiliki kerjasama yang kuat dan sangat berguna dengan Virtualand .
Metaverse adalah jaringan global berupa simulasi 3D berkelanjutan yang diproses secara instan.
Dalam jaringan ini, identitas orang, objek, real estat, avatar, dan
bahkan nama dapat dipindahtangankan; Transaksi ini dilakukan dengan
bantuan mata uang digital.
Dalam jaringan ini, sistem pembayaran menjaga kelangsungannya dan pada
saat yang sama mengakomodasi sejumlah besar orang nyata sebagai
identitas virtual.
Memasuki arena dunia nyata ke arah pengembangan teknologi baru,
jaringan Metaverse yang unik telah memaksa banyak perusahaan besar
terkenal di dunia untuk masuk ke bidang ini.
Virtualand adalah salah satu yang pertama memasuki bidang ini dengan
tujuan yang jelas dan pengalaman bertahun-tahun di industri blockchain.
Mirip dengan dunia nyata, Virtualand memberi pengguna bisnis dan
perdagangan, sains, berbagai hiburan, dan segala sesuatu yang mungkin
terjadi di dunia nyata setiap hari.
Virtualand telah memulai aktivitasnya dengan tujuan yang jelas dan berpandangan jauh ke depan sebagai berikut:
Bagian pertama dari proyek ini adalah penjualan sejumlah lapangan dari proyek besar, yang dilakukan dalam bentuk NFT.
Untuk menjamin pengembalian investasi kepada investor dan untuk
menyaksikan kemajuan signifikan proyek untuk investasi, dan dengan
tujuan kenyamanan dan pengembangan pemilik tanah, Virtualland telah
mulai membangun kompleks dalam 3D dan akan memperbarui ke sistem VR.
Oleh karena itu, bisnis dan ruang yang diperlukan dan segala yang
dibutuhkan oleh pemilik Virtual dan kebutuhan akan disediakan untuk
mereka.
Mereka juga dapat memperluas bisnis mereka untuk menjadi bagian aktif
dari jaringan yang kuat ini. Selain membeli dan menjual real estat,
pemilik rumah dapat mulai membangun rencana dan proyek mereka dan
memanfaatkan kesempatan luar biasa ini untuk mendapatkan uang dan bahkan
bersenang-senang .
Virtualand bertujuan untuk membangun dunia virtual yang sangat kuat di
jaringan global ini dan menciptakan dorongan bagi semua pemilik tanah
Virtualand dan juga telah mendedikasikan sejumlah tanahnya sebagai
hadiah untuk perusahaan besar seperti Binance, CMC, Coinbase, Tesla,
Apple dan Xbox.
Tujuan pembuatan platform ini adalah agar perusahaan besar dapat memicu
revolusi dalam industri VR dengan menerapkan inovasi mereka di platform
publik. Tentu saja, kehadiran semuanya dalam satu platform virtual
dapat membawa perubahan besar. Selain bagian-bagian yang disediakan
untuk perusahaan tersebut, dua bagian terpisah lainnya dipertimbangkan:
Fashion show dunia berbasis blockchain pertama di mana desainer kostum
menunjukkan desain mereka di NFT dan berpartisipasi dalam Virtualand
World Fashion Show pertama.
Bagian kedua dari proyek, yang disebut Citizen Land, adalah membangun
tempat yang mirip dengan planet kita di mana pengguna dapat membeli
bagian dari ruang virtual ini dan memenuhi impian mereka di kota-kota
virtual dari platform ini. Untuk membantu memperluas proyek, beberapa
bidang tanah dipertimbangkan untuk toko merek besar seperti Adidas, Nike
dan merek besar lainnya .
Bagian kedua dari proyek ini didasarkan pada Polygon. Bagian ini
terinspirasi dari keinginan asli manusia untuk hidup di planet lain.
Kehidupan di Mars !
Sekarang pertanyaannya adalah: “Mengapa Mars dan mengapa platform Polygon?
Mars adalah satu-satunya planet di tata surya di mana penelitian telah
menunjukkan potensi kehidupan dan aktivitas makhluk hidup.
Banyak pengusaha dan pemilik bisnis besar telah datang dengan rencana
untuk bermigrasi ke Mars atau mengeksploitasi sumber daya mineral Mars,
Tetapi sebagian besar dari ide-ide ini tetap mentah karena kondisi
spesifik Mars.
Satu-satunya rencana yang tersedia saat ini adalah misi SpaceX Tesla ke
Mars. Dalam rencana ini, solusi telah diusulkan sesuai dengan
persyaratan lingkungan hidup di Mars; Misalnya, pembuatan kapsul
kehidupan di Mars untuk migran awal, penanaman tanaman di ruang Mars dan
untuk mengubah CO2 di Mars menjadi oksigen, pembuatan perangkat siklus
uap air untuk meningkatkan konsentrasi atmosfer Mars yang bekerja dengan
energi matahari. , serta beberapa proyek lain yang implementasinya akan
mengubah atmosfer Mars.
Dengan penerapan rencana ini, akan memungkinkan untuk dapat hidup di
luar kapsul kehidupan; Setelah itu, lingkungan normal dapat diciptakan
untuk kehidupan manusia.
Dengan mensimulasikan situasi ini di tanah Marsland, Virtualand telah
mencoba untuk mengambil monopoli ide dari tangan orang-orang tertentu
dan untuk memungkinkan penerapan ide-ide baru dan pengalaman hidup di
Mars untuk semua yang aktif di platform NFT dan dunia cryptocurrency.
Sekarang mengapa platform Polygon?
Di lapisan kedua, Polygon menyediakan koneksi antara substratnya dan blockchain ethereum.
Dengan memilih poligon sebagai platform untuk proyek Mars, upaya
dilakukan untuk menjaga koneksi blockchain antara dua bagian proyek
sehingga bahkan di dunia maya, koneksi manusia dengan ibu pertiwi, yaitu
Bumi, tidak terputus.
Tujuan utama dari fase kedua proyek Virtualand adalah untuk menciptakan
dunia baru bagi semua orang yang ambisius dan intelektual, untuk
mematahkan monopoli menjadi sorotan oleh beberapa orang.
Sebagai seorang inovator, pengusaha, dan percaya pada kemajuan
teknologi baru, Virtualand telah menciptakan kondisi bagi pemilik tanah
untuk mengimplementasikan ide-ide mereka dan mengekspos mereka ke dunia,
serta memberi mereka penghargaan dengan manfaat ekosistem ekonomi baru
dari virtual. dunia.