LinkedIn adalah atas situs jaringan bisnis saat ini di mana para
profesional bisnis dari semua jenis bermigrasi dengan harapan membuat
koneksi baru dan menciptakan peluang bisnis baru.
Diperkirakan saat ini terdapat lebih dari 200.000 juta pengguna
LinkedIn, membuat LinkedIn salah satu dari situs jaringan sosial di
dunia bersama dengan Facebook dan Twitter.
Meskipun semua orang dan anjing mereka memiliki profil LinkedIn,
mengetahui bagaimana menggunakan LinkedIn efektif bukanlah tugas yang
mudah.
Bagi banyak pemilik pengalaman bisnis LinkedIn mereka dimulai dan
diakhiri dengan jumlah koneksi yang mereka buat dengan sebagian percaya
angka yang lebih besar akan berubah menjadi lebih lead atau penjualan.
Sayangnya bagi kebanyakan orang hal ini tidak terjadi, dan sekali
pengguna LinkedIn tidak mengalami hasil yang mereka cari, antusiasme
mereka berkurang.
Ada profil yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia yang duduk di
sana dengan sedikit atau tidak ada aktivitas karena orang sudah
menyerah, berpikir LinkedIn hanya tidak bekerja untuk mereka (setidaknya
ketika datang untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan).
Berbicara dari pengalaman, bagaimanapun, saya dapat memberitahu Anda
bahwa LinkedIn memang alat promosi yang sangat kuat bahwa bila digunakan
dengan benar dapat menjadi sumber pemasaran gratis untuk bisnis Anda.
Seperti apa pun dalam hidup, mendapatkan hasil yang Anda inginkan
membutuhkan waktu dan komitmen, jadi jangan berharap terlalu banyak
terlalu cepat.
Setelah Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana
LinkedIn bekerja, itu akan membantu mengekspos perusahaan Anda untuk
audiens yang baru tidak tersedia di tempat lain.
Pada catatan di sini adalah 10 tips penting untuk diingat bahwa akan
membantu membangkitkan minat lebih untuk bisnis Anda di LinkedIn:
1. Pastikan Profil Anda Apakah Selesai Benar
Sebelum melakukan hal lain pastikan profil LinkedIn Anda diisi dengan benar.
Memilih untuk tidak untuk melengkapi profil LinkedIn Anda secara penuh
adalah setara dengan mengisi aplikasi pekerjaan dan meninggalkan
setengah dari bidang kosong.
Bagi orang-orang untuk membawa Anda serius, penting untuk mengobati
profil LinkedIn Anda sebagai resume online yang memiliki keterampilan
terbaik dan prestasi.
Orang harus melihat Anda sebagai sumber daya yang kredibel untuk
layanan apa pun atau produk yang Anda jual sebelum mereka memilih untuk
menyelidiki perusahaan Anda lebih lanjut.
2. Sertakan Gambar, Link dan Video Dalam Profil Anda
LinkedIn terus berkembang dengan melewati setiap hari dan sekarang
memungkinkan Anda untuk menambahkan gambar, link atau bahkan video ke
profil Anda lebih mudah.
Membaca teks tak berujung akan membosankan pengunjung Anda terburu-buru
sehingga apa pun yang dapat Anda lakukan untuk rempah-rempah itu
sedikit merupakan keuntungan.
Jika Anda memiliki gambar bisnis Anda tersedia atau portofolio kerja
Anda, Anda ingin orang melihat, pastikan Anda memasukkan ini di tempat
yang terlihat jelas.
Sebuah gambar bernilai seribu kata yang tua tapi sangat benar
mengatakan ketika datang ke LinkedIn atau aspek lain dari pemasaran.
3. Sertakan Call to Action Dalam Profil Anda
Daripada hanya daftar rincian bisnis Anda dalam profil Anda mencoba dan
memasukkan sesuatu yang memberitahu pengunjung apa yang Anda ingin
mereka lakukan selanjutnya.
Mintalah mereka untuk melihat situs web Anda, bergabung dengan halaman
media lain sosial Anda atau menghubungi Anda untuk konsultasi gratis.
Sebuah ajakan untuk bertindak menciptakan lebih dari respon impuls
dengan orang-orang yang dapat memberikan profil Anda melihat tetapi
sebaliknya tidak akan bereaksi dengan rasa urgensi.
Jangan pergi ke laut dengan penuh sesak nafas pitches penjualan tetapi
menyampaikan pesan Anda dengan cara yang membuat pengunjung ingin
mengambil langkah berikutnya.
4. Perbarui Status Anda secara teratur Dengan Konten Berguna
Tidak memperbarui status Anda secara teratur adalah salah satu
kesalahan utama sebagian besar pengguna LinkedIn membuat dan akan
memastikan orang lupa tentang Anda cepat.
Setelah Anda membuat koneksi dengan orang, penting untuk memastikan
Anda tinggal di depan audiens Anda sehingga mereka bisa mengetahui dan
mengenali merek Anda.
Posting informasi yang berkaitan dengan bidang pekerjaan yang lain
mungkin dapat membantu, termasuk tips, artikel, sumber daya, video atau
apapun yang lain.
Setelah orang mulai menghormati Anda sebagai otoritas di subyek
tertentu, mereka lebih cenderung untuk menghubungi Anda di masa depan.
5. Targetkan Pendekatan Anda Ketika Membuat Koneksi
Banyak orang akan mencoba dan menambahkan koneksi baru secara acak yang
masih secara teknis dianggap tidak-tidak acording kebijakan LinkedIn
resmi.
Jika Anda akan mencoba dan membuat hubungan dengan orang yang Anda
belum pernah bertemu, mencoba dan berpikir logis tentang apa jenis orang
bisa mendapatkan keuntungan dari layanan Anda.
Juga mencoba dan membuat hubungan dengan orang-orang dalam industri
yang sama dengan Anda atau yang menawarkan layanan pelengkap sehingga
ada alasan yang sah bagi Anda untuk membuat undangan tersebut.
Mengumpulkan sekelompok orang yang tidak tertarik pada Anda atau bisnis
Anda dapat membangun nomor Anda, tetapi tidak akan membantu
menghasilkan buzz untuk bisnis Anda.
Juga ingat jika bisnis Anda hanya melayani pelanggan lokal, Anda ingin
mencoba dan berhubungan dengan orang di area yang sama dengan Anda.
6. Bergabunglah Beberapa Grup dan aktif Berpartisipasi
Ada banyak kelompok di LinkedIn untuk hampir setiap topik yang bisa
dibayangkan jadi bergabung dengan beberapa bunga yang Anda dan terlibat. Posting ke percakapan grup sama pentingnya dengan update status biasa. Tidak melakukan hal tidak akan mengumpulkan banyak perhatian Anda.
Ingat tujuan kelompok adalah untuk jaringan, bertemu orang baru dan
mengubah mereka menjadi kenalan melalui percakapan yang berarti.
Grup adalah cara yang bagus untuk membangun daftar Anda koneksi dan
juga untuk menargetkan wilayah tertentu bunga yang masuk akal ketika
mempromosikan bisnis Anda.
7. Optimalkan Profil Anda Untuk Hasil Pencarian
Banyak orang tidak menyadari bahwa Anda dapat melakukan pencarian di
LinkedIn sama dengan bagaimana Anda mencari informasi di Google. Orang tidak hanya mencari nama seseorang di LinkedIn, mereka mencari topik atau bisnis mereka tertarik juga.
Cobalah untuk memasukkan kata kunci penting seluruh profil Anda bahwa
orang lain dapat menggunakan ketika mencari jenis Anda industri.
Profil yang baik dioptimalkan akan muncul di bagian atas banyak
pencarian LinkedIn umum dan akan membawa lebih banyak lalu lintas yang
ditargetkan ke halaman profil Anda.
8. Buat LinkedIn Halaman Bisnis dan Membuat Orang Menyadari hal itu
Ya, LinkedIn telah resmi melompat pada halaman ikutan bisnis, bergabung dengan orang seperti Facebook dan Google+.
Jika Anda belum mulai satu lagi, segera melakukannya karena
mempromosikan halaman bisnis dapat mengambil minggu, jika tidak bulan.
Jika Anda memiliki daftar kontak yang kuat LinkedIn sudah, mengirim
pesan pribadi untuk mengikuti Anda pada halaman bisnis Anda juga (dan
pastikan Anda bersedia untuk membalas budi).
Halaman bisnis Anda akan membiarkan Anda menampilkan perusahaan Anda
dengan cara profil pribadi Anda akan tidak dengan pilihan yang lebih
baik untuk foto, video, posting, dll Jangan mengabaikan profil normal
Anda ketika membangun halaman bisnis Anda baik, keduanya harus bekerja
di luar satu sama lain sebagai unit kohesif untuk hasil terbaik.
9. Say Hello to Orang Anda Tambah atau Siapa Add Anda
Apakah orang secara terbuka mengakuinya atau tidak, mereka sering akan
menambah sambungan baru atau menerima undangan untuk terhubung dengan
tidak ada dialog atau interaksi.
Anda tidak akan menjadi teman baik dengan setiap kontak yang Anda
miliki di LinkedIn tapi setidaknya mencoba untuk melibatkan beberapa
dari mereka dengan cara yang memungkinkan mereka tahu Anda menghargai
minat mereka.
Jika itu hanya mengirim pesan pribadi mengatakan senang bertemu Anda
dan terima kasih untuk menambahkan saya, pesan pribadi berjalan jauh
dalam membangun hubungan dengan orang lain. Mengakui seseorang yang bukan sekadar koneksi acak tetapi orang kehidupan nyata memungkinkan Anda menonjol di keramaian segera.
10. Dapatkan Photo Professional Diambil
Anda mungkin pernah mendengar pepatah "citra adalah segalanya" atau persepsi adalah realitas "satu juta kali.
Apakah itu adil atau tidak, memiliki gambar profil mencolok akan
membuat Anda tampak penting dan lebih seperti waktu pemain besar di
kalangan LinkedIn di mana-mana.
Foto profesional memiliki dampak besar dalam setiap aspek pemasaran
apakah itu website, majalah, atau iklan cetak Anda melalui surat. Jika gambar profil Anda miskin atau hanya rata-rata, itulah kesan pertama Anda kemungkinan besar akan dengan orang lain.
Juga tidak pernah menggunakan foto pribadi untuk profil LinkedIn Anda,
pastikan Anda melihat bagian dari orang lain ingin melakukan bisnis
dengan.
Tentu saja ada metode yang lebih maju LinkedIn pemasaran setelah Anda
mendapatkan menguasainya dan mulai melihat hasil yang Anda harapkan. Ingat tidak ada rumus ajaib dalam menciptakan strategi LinkedIn sempurna. Ini adalah keterampilan Anda harus berlatih dan mengembangkan dari waktu ke waktu. Bekerja keras, konsisten dan usaha Anda akan membayar.
Post a Comment
Write You comment here! Please...